Menu

Selain Prodiktif dan Pekerja Keras, Ini Lho Sifat Wanita dengan Zodiak Capricorn yang Harus Dipahami! Kamu Banget Gak?

05 Juli 2022 14:25 WIB

Ilustrasi wanita suka menyindir sarkas. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ternyata, wanut dengan zodiak Capricorn tak mudah untuk ditaklukan lho! Bagi kamu yang memiliki zodiak ini, biasanya kamu diyakini sebagai bentuk kesuksesan, memiliki imajinasi tinggi, kreativitas yang tinggi, dan sangat produktif.

Selama ini, tak terkecuali zodiak Capricorn wanita, dikenal sebagai sosok pekerja keras. Mereka suka dengan tanggung jawab baru dan memimpin suatu rencana. Di sisi lain, wanita dengan zodiak Capricorn seringkali menjadi sosok penuh dengan batas-batas perilaku yang sering membuat mereka terjebak dalam situasi tertentu.

Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang wanita zodiak Capricorn melalui ulasan dari laman thought catalog berikut!

Sifat Umum Wanita Capricorn

Capricorn merupakan sosok yang praktis dan mandiri. Mereka senang melakukan hal-hal produktif, bahkan di dalam rumah. Zodiak ini biasanya akan terlibat dalam beberapa proyek mandiri sekaligus.

Karena Capricorn sangat pekerja keras, mereka bahkan menghabiskan waktu luang untuk mencoba memperbaiki diri. Mereka suka membaca untuk lebih memahami dunia dan mendapat lebih banyak pandangan baru.

Sifat ini mungkin membuatnya tampak dingin, apalagi saat pertama kali bertemu. Namun, jauh di lubuk hati, mereka sangatlah setia dan dapat diandalkan. Hanya saja, Capricorn cukup menutup diri dan membatasi orang yang masuk tanpa permisi.

Sifat Buruk Wanita Capricorn

Capricorn sangat menyayangi orang-orang di sekitarnya seperti keluarga, teman, atau rekan kerja. Namun, ketika Capricorn mendapat kekecewaan atau ada sesuatu hal yang membuat sakit hati, sulit baginya untuk memaafkan.

Wanita dengan zodiak Capricorn akan menjadikan dirinya sendiri kritikus terbesar dan tak pernah merasa puas dengan apa yang telah dicapai.

Sifat buruk zodiak Capricorn wanita selanjutnya adalah terkadang sedikit merendahkan karena menganggap dirinyalah yang paling pekerja keras dan tahu segalanya. Capricorn juga lebih mengutamakan karir dan masa depan mereka di atas keluarga, kencan, dan teman.

Sifat Baik Wanita Capricorn

Meskipun bukan sosok yang romantis, wanita berzodiak Capricorn selama ini dikenal setia dan murah hati. Mereka juga bersifat suportif dan akan mendukung perjuangan orang-orang di sekitarnya.

Seorang wanita Capricorn juga diberkahi selera humor yang kuat dan sangat menyukai lelucon. Mereka pun dapat diandalkan karena terbiasa hidup mandiri dan terlahir sebagai sosok individu yang gigih.

Ketika Wanita Capricorn Jatuh Cinta

Capricorn sebenarnya merupakan zodiak romantis, tapi ia tak akan menunjukannya jika pasangannya tak menunjukan hal yang sama. 

Sayangnya, butuh waktu yang cukup lama untuk meluluhkan hati wanita Capricorn karena mereka sangat waspada dan perlu merasa aman sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan.

Dalam sebuah hubungan, wanita Capricorn akan terlihat serius dan tegas, tetapi rasa cinta dan kesetiaannya tak perlu diragukan lagi. Faktanya, wanita Capricorn sangat mendambakan komitmen dalam jangka waktu yang panjang.

Perlu dicatat, zodiak Capricorn wanita hanya akan luluh dengan pria yang memahami kepribadiannya dan berhasil meruntuhkan dinding emosinya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan