Menu

Ustaz Yusuf Mansur Sesumbar Ingin Gelar Acara Nikahan Wirda Mansur di GBK, Malah Disentil Halu: Udah Ketahuan Nipu Masih Bebas Berkeliaran!

05 Juli 2022 12:55 WIB

Ustad Yusuf Mansur dan putrinya, Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

HerStory, Depok —

Pernyataan kontroversial Ustaz Yusuf Masur kembali jadi sorotan publik. Tiba-tiba saja ia mengungkapkan keinginannya untuk menggelar pernikahan anak sulungnya, Wirda Masur di stadion Glora Bung Karno.

Bukan tanpa alasan memilih GBK sebagai lokasi pernikahan Wirda, ia ternyata berharap ia bisa membantu panitia pernikahan anaknya sehingga mampu mendapatkan keuntungan.

Dan saya pengin nikahnya di GBK, dan panitia nanti banyak kepulangan modal,” ujar Yusuf Mansur, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Selasa (05/07).

Saya pengennya nanti nikahnya di GBK, kami semua (menginginkan Wirda Mansur menikah di GBK),” sambungnya.

Padahal saat ini putri sulungnya masih belum memiliki pasangan. Ustaz Yusuf Mansur pun tak memiliki banyak syarat untuk calon suami Wirda Mansur. Ia tak mengharuskan calon menantunya kaya, asal pendamping Wirda memiliki Imam yang setara.

Kriterianya yang bisa ikut berjuang untuk Al-Qur'an, yang bisa berjuang untuk dakwah, untuk pendidikan, kemiskinan, kebodohan dan mau terus belajar. Kriterianya yang bisa ikut berjuang untuk Al-Qur'an, yang bisa berjuang untuk dakwah, untuk pendidikan, kemiskinan, kebodohan dan mau terus belajar,” pungkasnya.

Saat pernyataannya diunggah ulang oleh akun gosip, netizen langsung memberikan komentar beragam untuk sang Ustaz.

"Didenger boleh, dipercaya jgn," komentar netizen. "Iyain aja soalnya umur gaada yg tau," sindir yang lain. "Kesian bgtt, ga capenya halu terus," sahut yang lain. "Gw heran ma nih orang udah ketahuan nipu banyak korbannya, udah di laporin juga ke polisi tapi masih bebas berkeliaran ngehalu sana sini ga ditangkap," imbuh yang lain.

Artikel Pilihan