Menu

Moms Jangan sampai Salah, Ini 7 Hal yang di 'Pengen' Suami saat Seks, Nomor 3 Bikin 'Keluar'

05 Juli 2022 21:29 WIB

Illustrasi suami istri sedang kelonan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menghidupkan rumah tangga yang harmonis ada berbagai hal yang bisa dilakukan salah satunya membuat hubungan semakin mesra dengan melakukan kegiatan ranjang yang disukai pasangan.

Jika biasanya istri yang selalu dilayani suami saat di ranjang. Bagi seorang istri enggak ada salahnya untuk memanjakan suami di ranjang. Bergantian saling memanjakan bisa membuat hubungan makin lengket dan tahu apa saja yang sangat diinginkan suami saat bercinta.

Berikut ini ada 7 hal yang diinginkan pria dalam bercinta.

1. Bimbing dia dalam hubungan seks

Dalam melakukan hubungan seks, sering kali pria ini wanita bisa memimpin jalannya sesi bercinta. Pria juga bisa memberi tahu pasangan apa yang diinginkan dan dinikmati saat seks. Jika pasangan masih malu-malu, pria bisa memberi arahan dengan pelan-pelan saat berhubungan seks.

2. Dominasi selalu diterima

Wanita yang mendominasi di ranjang sangat disukai pria, mustahil jika hal ini tak diinginkan oleh pria saat di ranjang.

3. Ejakulasi impian

Para istri bisa bermain di area tubuh pria yang bisa membuat ejakulasi yang nikmat. Beberapa bagian tubuh pria yang bisa dijelajahi yaitu dada, perut, punggung. Bagian itu sangat menggairahkan bagi pria.

4. Quickies itu menyenangkan

Jika kamu melakukan beberapa sentuhan atau ajakan yang spontan. Misalnya dengan mengajak seks kilat atau mandi bersama dengan pasangan.

5. Posisi seks favoritnya

Pastinya pasangan suami istri harus bisa terbuka satu sama lain termasuk soal posisi seks favoritnya. Doggy style bisa menjadi posisi terbaik bagi pria, selain ini banyak lah bertanya dengan pasangan agar bisa saling menyalurkan hasrat seks bersama.

6. Memulai seks

Jika biasanya pria yang memulai dan mengajak berhubungan, pria juga sangat mengingkan wanita memulai duluan tanpa harus di minta. Pria akan sangat menyukai hal ini jika kamu memegang kendali di ranjang.

7. Foreplay

Foreplay bisa jadi sebagai awalan dari hubungan seks untuk bisa memanaskan ranjang. Tak hanya wanita, pria juga sangat meyukai foreplay. Wanita bisa menggoda pria dengan seksual sepanjang hari. Pecayalah, dengan melakukan ini bisa membangun hubungan seks yang lebih intens pada malam harinya.

Artikel Pilihan