Menu

Pantas Rezekinya Gak Pernah Putus! Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ini 7 Artis yang Sering Traktir Karyawannya!

06 Juli 2022 22:25 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang sudah diketahui, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menyita perhatian publik karena sering berbagi dengan para karyawannya.

Bukan hanya traktir makanan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga cukup sering mengajak karyawannya liburan ke luar negeri.

Kendati begitu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan satu-satunya artis yang sering traktir karyawan loh. Masih ada sederet artis lainnya.

Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Zaskia Sungkar

Istri Irwansyah ini pernah menyewa satu studio bioskop untuk mentraktir nonton karyawannya. Bukan hanya nonton, Zaskia Sungkar juga membelikan mereka semua camilan.

2. Arief Muhammad

Arief Muhammad juga pernah mengajak 70 karyawannya makan di restoran dan belanja di toko baju ternama loh.

3. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty sampai menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk mentraktir para asisten rumah tangga (ART) belanja baju di mal.

4. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pernah mengajak 8 ART dan sopir belanja di mal. Uang yang dihabiskan oleh mereka tentu saja tak sedikit.

5. Ruben Onsu

Selanjutnya ada Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini pernah mentraktir para karyawannya liburan ke Bali. Tak cuma itu, RUben Onsu juga sempat menyiapkan makanan buka puasa gratis untuk para pegawainya.

6. Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah cukup sering mentraktir karyawan. Selain makan, mereka juga pernah memboyong karyawannya buat pergi jalan-jalan ke luar negeri hingga umrah bareng.

Fasilitas yang disediakan pun sama seperti yang dinikmati keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

7. Ivan Gunawan

Lalu ada Ivan Gunawan yang sering mentraktir karyawannya perawatan di salonnya. Dia juga pernah mengajak mereka umrah bareng loh.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.