Menu

Huh Kasihan! Beberapa Zodiak Ini Dikenal Kurang Beruntung dalam Urusan Percintaan, Siapa Saja Ya?

16 September 2020 10:00 WIB

Broken Heart (Unsplash/Kelly Sikkema)

HerStory, Jakarta —

Sepertinya kita nggak akan pernah tau kapan dan seperti apa berbagai keberuntungan dan ketidak beruntungan akan hadir di dalam hidup. Karena tentu saja hal tersebut akan kerap hadir secara tiba-tiba. 

Namun sayangnya, untuk beberapa zodiak ini kalian perlu bersabar, karena keberuntungan nampaknya kurang berpihak kepadamu terutama dalam urusan percintaan. 

Berikut beberapa zodiak yang kurang beruntung dalam urusan percintaan. 

Gemini 

Sifat gemini yang bebas dan selalu ingin mencari hal baru nampaknya nggak perlu diragukan lagi. Namun sayangnya, rasa ingin selalu mencari hal baru tersebut justru membuat para gemini sering merasa jenuh, hal ini juga yang membuat gemini cenderung tidak  beruntung untuk urusan percintaan. Apalagi saat gemini menjalani hubungan asamara yang monoton. Jadi sebaiknya untuk para gemini perlu lho memilih pasangan yang sesuai dengan sifat bebas dan selalu ingin mencari hal baru seperti mu. 

Libra 

Hampir sama dengan gemini, sifat libra suka akan sesuatu yang menyenangkan ini menjadi alasan kenapa libra menjadi zodiak terbaik untuk bersenang-senang bersama. Sayangnya, urusan hubungan asmara akan sedikit sulit untuk mereka. Sebab, libra cenderung selalu merasa membutuhkan seseorang yang harus memberikan masukan dan menemaninya di setiap keadaan.

Aquarius

Sifat Aquarius yang selalu menyaring emosi dengan pikiran mereka yang tajam, terkadang dapat membuat mereka kehilangan perasaan mereka sendiri lho. Hal tersebut justru menarik dapat menarik diri para Aquarius dari orang di sekitarnya.

Jangan putus asa ya, walaupun zodiak mu kurang beruntung dalam urusan percintaan siapa tau keberuntunganmu ada di hal lain. Tetap semangat!