Menu

Selain Penis yang Loyo, Ini 3 Ciri Pria yang Lemah di Ranjang, Nomor 1 Kurang Greget!

07 Juli 2022 14:30 WIB

Illustrasi Penis Loyo (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak pria yang mengeluhkan penis sering loyo saat goyang di ranjang. Seiring dengan bertambah umur dan faktor gaya hidup, stamina pria akan turun sekitar 1 hingga 2 persen per tahunnya. Hal itu bisa jadi salah satu penyebab penis pria mudah loyo.

Meski demikian, dari faktor tersebut ada beberapa kondisi dari kadar-kadar hormon pria yang akan mengalami penurunan yang pastinya lebih cepat. Hal ini bisa menyebabkan kaum adam kekuarangan testosteron pada usia muda.

Selain itu, penis yang loyo juga kurang membuat wanita puas di ranjang. Hubungan seks pun jadi kurang bergairah dan semangat.

Lalu, apa saja hal yang bisa menyebabkan penis loyo saat di ranjang? Simak 3 cirinya berikut ini.

1. Rendahnya dorongan berhubungan

Pria di ranjang menjadi peran utama untuk memberikan wanita dorongan gairah yang memuncak. Jika hormonal pria sedang gak beres seperti adanya perubahan mood itu akan membuat penis jadi kurang keras.

2. Volume cairan pria terlalu sedikit

Keluarnya cairan pria saat hubungan seks menandakan terjadikan orgasme yang memuaskan. Ini juga berperan untuk membuahi sel telur saat melakukan seks. Dengan semakin banyaknya kadar testosteron, cairan yang dikeluarkan akan banyak.

Jika kadar testosteron pria terlalu rendah dapat diketahui dari banyaknya cairan yang dikeluarkan pria.

3. Mudah kelelahan

Ciri yang terakhir jika pria kekurangan hormon bisa ditandai dengan rasa lemas yang berlebihan dan terjadi penurunan sumber energi dari yang biasanya. Hal ini juga bisa terjadi meskipun waktu tidur malam yang cukup dan kurang motivasi dalam melakukan aktivitas lainnya.

Artikel Pilihan