Menu

Mau Coba Bercinta di Mobil? Perhatikan 5 Hal Ini Dulu Biar Aman, Makin Lancar Jaya Deh!

07 Juli 2022 22:10 WIB

Ilustrasi hubungan seks dalam mobil. Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan intim memang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk bercinta di mobil. Meski sulit dan memiliki keterbatasan ruang, seks di mobil akan memberikan pengalaman dan sensasi yang gak terlupakan.

Jika dilakukan dengan benar, maka kamu bisa melakukannya. Nah, berikut hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan hubungan seks di mobil.

1. Menghafal posisi yang paling menyenangkan

Melakukan hubungan seksual di dalam mobil tentu saja membuat kalian berdua memiliki keterbatasan ruang. Oleh karena itu, kamu dapat melakukannya dengan gerakan yang paling kamu dan pasangan sukai.

Posisi Driver Blinded dilakukan saat satu orang duduk di kursi pengemudi dan menghadap ke depan, lalu pasangan duduk di pangkuan. Siapapun yang ada di posisi atas, harus memegang roda kemudi dan mendorongnya agak ke bawah.

2. Gunakan kaca yang gak berwarna

Kaca mobil harus gelap atau gak berwarna. Meskipun di setiap negara memiliki batasan untuk tingkat kecerahan jendela kaca mobil, namun kamu harus menggunakan warna jendela kaca yang cukup gelap. Jadi, saat menepi untuk bercinta, akan sukar terlihat orang dari luar.

Selain itu, jika jendela kaca mobil memiliki warna yang terang atau terlihat orang dari luar, kamu dapat menggunakan gorden kaca yang biasa dipasang di dalam mobil.

3. Lihat situasi di luar

Selama di perjalanan dan merasa ingin menepi untuk melakukan hubungan seksual, kkamu perlu terlebih dahulu melihat kondisi sekitaran. Hindari lingkungan perumahan dan atau perkampungan, pasar atau niaga, pom bensin atau tempat umum lainnya.

Selain itu, tempat seperti taman yang sepi juga harus dihindari. Hal ini dikarenakan, pihak berwajib kerap curiga bila melihat mobil parkir berlama-lama di tengah taman kota.

4. Cari kenyamanan

Meski lebih luas daripada bangku kemudi, bercinta di bangku belakang tetap akan terasa sempit. Oleh karena itu, kamu bisa memasang selimut tebal dan dua bantal untuk membuatnya terasa lebih nyaman. Selain membuat nyaman, cara seperti itu juga membuatmu tidak merasa sakit bila-bila terpentok bagian atap mobil, jok bangku, kaca mobil dan lainnya.

5. Menggunakan pakaian dan aksesoris yang tepat

Menggunakan pakaian seperti celana jeans, legging, pakaian tebal, akan membuat kamu kesulitan melucutinya.

Kamu dapat menggunakan rok mini, dress atau celana yang longgar agar mudah diangkat atau dibuka.  Setelah itu, kamu perlu mempersiapkan tisu basah, kantong plastik untuk membersihkan kekacauan dengan mudah.

Artikel Pilihan