Menu

Deretan Manfaat Bulan Madu yang Jadi Tradisi Wajib untuk Pasangan Baru Menikah!

16 September 2020 15:24 WIB

Pernikahan (Unsplash/Elvis Bekmanis)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu akan merencakan bulan madu dengan pasanganmu setelah menikah? Bulan madu sudah menjadi sebuah tradisi bagi beberapa orang setelah menikah. Karena ketika bulan madu kamu bisa menggunakan waktu tersebut untuk mengenal lebih dekat pasangan kamu, lho!

Kemudian, di waktu bulan madu kamu juga akan melakukan malam pertama yang merupakan malam sakral untuk pasangan yang baru saja menikah. Namun, selain itu ada lagi, lho, manfaat dari bulan madu? Penasaran?

Sebagai Penanda

Bulan madu mampu menjadi sebuah penanda bahwa momen tersebut merupakan liburan pertama kalian sebagai suami dan istri. Dengan status perkawinan tersebut, kalian sudah bisa memulai untuk melewati suka dan duka kehidupan dengan melihat dari momen bulan madu kalian.

Momen Intim

Kemudian, bulan madu bisa menjadi momen di mana kalian bisa saling mengenal satu sama lain lebih mendalam dan menjadi momen intim bagi pasangan suami istri. Tentu saja, aktifitas tersebut akan berkaitan dengan kegiatan seksual untuk segera mendapatkan buah hati. 

Waktu untuk Relaks

Terakhir, bulan madu bisa menjadi waktu tepat bagimu untuk relaksasi. Karena setelah berbulan-bulan kamu dan pasangan menyiapkan kelengkapan dan kesiapan pesta pernikahan sudah cukup menguras energi kalian, baik mental maupun fisik. Oleh karena itu, bulan madu bisa menjadi waktu yang tepat untuk kamu dan pasangan untuk bersantai sejenak dan menikmati liburan yang indah.