Menu

Resmi Ditahan, Medina Zein Disinggung Punya Baju Baru hingga Marissya Icha Beri Pesan di Medsos: Hikmah yang Bisa Diambil...

08 Juli 2022 09:15 WIB

Medina Zein (Instagram/medinazein)

HerStory, Jakarta —

Dua kali mangkir panggilan sebagai tersangka, Medina Zein berujung dijemput paksa polisi, bahkan penampilan pengusaha asal Bandung itu pun menjadi sorotan, lantaran dirinya keluar mengenakan rompi tahanan berwarna merah.

Sontak, hal tersebut pun menjadi berita bahagia bagi lawannya, Marissya Icha, Uci Flowdea, Uya Kuya, dan Denise Chariesta.

Bahkan Uci Flowdea pun yang turut menjadi korban penipuan penjualan tas mewah dari Medina Zein pun mengungkapkan kebahagiannya atas kabar Medina resmi jadi tahanan dan tampil dengan baju tahanan berwarna merah tersebut.

"Baju baru ya bestieee" tulis Uci Flowdea dengan mengunggah foto Medina Zein.

Sementara itu, Marissya Icha justru mengungkapkan rasa terima kasih untuk kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

"Bismillah, maashaAllah TabarakAllah. Pertama aku berterima kasih kepada Kepolisian Republik indonesia dan Lawyer aku bang @ramzybaabud yang senantiasa mandampingi di permasalahan saya ini." tulis Marissya.

Marissya Icha pun bahkan memberi pesan untuk warganet agar bisa mengambil hikmah dari masalah yang terjadi.

"Dan saya ingin menyampaikan pesan dan hikmah yang bisa kita Ambil hari , dengan postingan ini agar jdi pelajaran besar untuk seluruh masyarakat indonesia yang seenaknya memainkan Sosmed ,Dan jangan lah Terlalu sombong atau berkata kata kelewatan di sosial media. Memang mungkin pandangan sebagian public , kasus pencemaran nama baik, seenaknya menjelek2kan orang tanpa bukti , Fitnah , yang mungkin kamu fikir kasus seperti ini tidak akan mungkin di tangani kepolisian? Karna mungkin di fikir kasus aku ini kasus recehan yang tidak akan mungkin di tanggapi?

Temen2 harus belajar dari ini ya .. Banyak sekali loh yang masih seenaknya memainkan tangannya dalam mengetik , kata kata nya dalam berbicara di sosmed? Krna kalau sudah seperti ini gimana? Gak mau kan? Kalau mmg kamu ada berbuat salah, di tegur itu harusnya makasih, bukannya brutal malah fitnah sana sini, yang nantinya malah rugi untuk dirimu." sambung tulis Marissya Icha.

Lagi-lagi, Icha menegaskan untuk berhati-hati bermain media sosial dan bisa mengambil hikmah atas kasus tersebut.

"Tolong yaaa .. Semoga banyak hikmah dari kasus ini ya bagi pengguna sosmed bijaklah dalam menggunakannya " jelas Marissya Icha.

Artikel Pilihan