Menu

Hati-hati Buat yang Punya Pasangan dengan 4 Zodiak Ini, Pernikahannya Diramal Bakal Kandas Akhir Tahun 2022, Sabar Ya…

08 Juli 2022 15:45 WIB

Ilustrasi keretakkan rumah tangga dengan melepaskan cincin pernikahan. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, semua pasangan yang memutuskan untuk menikah tentunya ingin memiliki rumah tangga yang harmonis hingga maut memisahkan.

Tapi, seringkali ada saja rumah tangga yang harus mendapatkan cobaan dan memilih perceraian menjadi salah satu solusi terbaik.

Dan percaya atau enggak, astrologi pun nyatanya bisa memprediksi hal tersebut. Dikutip dari Astrofame, setidaknya bakal ada 4 zodiak yang diramal rentan berpisah tahun ini.

Memang, yang ramalan bisa saja salah, karena yang memegang semua rancangan kehidupan adalah Tuhan. Tetapi tak ada salahnya dijadikan alarm, untuk berhati-hati saja dalam melangkah.

Lantas, siapa saja 4 zodiak yang dimaksud? Simak daftarnya di bawah ini, Beauty!

1. Scorpio

Scorpio memang memiliki emosi yang suka meledak-ledak. Mood-nya kerap naik turun sejak bulan April dan masih akan terus moody. Hati-hati, suasana hati yang terus menerus buruk, bisa memengaruhi hubungan dengan pasangan. 

2. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat membutuhkan keseimbangan dan kenyamanan dalam hidup. Libra mulai merasakan rutinitas yang membosankan.

Mulai jenuh dengan hubungan yang terasa begitu-begitu saja, atau mereka yang hubungan jarak jauh, hingga perbedaan pendapat terus menerus, membuat Libra rentan berpikir untuk berpisah. Dibutuhkan kontrol emosi, kesabaran yang lebih, dan saling pengertian tinggi antar pasangan. 

3. Aquarius

Bagi Aquarius, tahun 2022 ini menjadi tahun yang emosional. Terutama soal hubungan asmara. Di akhir tahun nanti, Aquarius masih akan banyak menerima kejutan-kejutan. Di antaranya yang baik disyukuri, tapi mungkin ada juga yang kurang baik, yang perlu diwaspadai dan disikapi dengan bijak.

4. Cancer

Di tahun 2022 ini sepertinya Cancer tengah diuji. Sejak bulan maret ada beberapa ujian, masalah yang dibutuhkan kekuatan dari masing-masing individu, juga kesabaran yang panjang.

Masalah antara pasangan ini, bisa berbuntut pertikaian, hingga harus Hati-hati karena bisa berkepanjangan dan memicu kata cerai.

Ingat Beauty, ramalan ini hanyalah sekedar prediksi ya!

Artikel Pilihan