Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 September 2020: Gemini Yeay Kariermu Berjalan Lancar! Virgo Seseorang di Masa Lalu Kayanya Bakal Datang Lagi!

17 September 2020 10:00 WIB

Zodiak. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis 17 September 2020, ada kabar baik untukmu para Gemini. Karena kerja kerasmu yang nggak pernah menyerah selama ini, akhirnya kariermu berjalan dengan lancar sesuai keinginanmu. 

Di samping itu, untuk Virgo nampaknya kamu harus bersiap-siap karena seseorang di masa lalu akan datang kembali kepadamu. 

Penasaran dengan ramalan zodiak lainnya? Yuk simak ulasan zodiak berikut yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (17/9/2020).

Leo

Jangan terlalu serius ketika mengambil berbagai keputusan, ada baiknya sebelum melakukan hal tersebut kamu perlu sebuah pembuktian yang menyakinkanmu. Nikmati hari mu saat ini, jangan terlalu fokus pada sesuatu di depan.

Aries

Kabar baik untukmu, saat ini keuangan sedang berjalan baik dalam hidupmu. Walaupun begitu ada baiknya jika digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat ya!

Libra

Pasanganmu terlihat sedang membutuhkan dirimu beberapa hari ini, hal ini membuatnya terus mengirim pesan untukmu. Luangkan waktu untuk mendengarkannya dan jangan fokus dengan dirimu sendiri.

Aquarius

Jangan terlalu yakin akan semua keputusan yang kamu buat, jangan ragu untuk menceritakan dan meminta solusi kepada temanmu. Solusi yang diberikan oleh temanmu ternyata dapat membantu kamu untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu alami. 

Gemini

Hari ini adalah hari keberuntunganmu, keras kerasmu memang nggak pernah mengkhianti hasil. Walaupun membutuhkan usaha yang cukup lama, namun ternyata kariermu saat ini sedang berjalan lancar. Selamat ya Gemini!

Sagitarius

Jangan gegabah, pikirkan dengan matang sebelum kamu berhenti dari pekerjaanmu. Pastikan kamu mendapat pekerjaan baru sebelum keluar dari kantormu. Dalam segi finansial, kamu mungkin akan menghadapi sedikit kesulitan karena utang.

Capricorn

Kamu yang berpasangan harus belajar menahan ego. Jangan sampai hubungan rusak karena egomu yang besar. Untuk Capricorn yang lajang, seseorang dari masa lalu akan datang dan mendekatimu.

Virgo

Hari ini nampaknya seseorang yang pernah berada di masa lalu akan menghubungimu. Surat, panggilan telepon, atau email datang kepadamu dari seorang teman lama yang menyatakan rasa terima kasih atas bantuan di masa lalu.

Taurus

Seseorang yang menurut anda menarik dan belum pernah anda temui sebelumnya dapat anda temui hari ini. Anda mungkin memutuskan untuk menyapa, hingga akhirnya mulai menemukan, tidak hanya ketertarikan fisik tetapi juga intelektual.

Perasaan anda mungkin dibalas olehnya. Jika anda lajang, orang itu mungkin layak untuk dikejar. Jika anda berpasangan, setidaknya Anda bisa mendapatkan teman baru.

Cancer

Asmara dan kreativitas adalah kekuatan pendorong hidup Cancer hari ini, kamu akan menemukan bahwa perasaan terhadap orang yang spesial memberikan banyak inspirasi untuk kreativitas mu.

Pisces

Percintaanmu sedang terlihat menarik untukmu akhir-akhir ini, hal ini yang membuatmu tertarik dengan beberapa orang disekitarmu.

Scorpio

Anda mungkin merasa sangat hangat dan penuh kasih, Scorpio. Dan romansa mungkin ada di pikiran. Waktu yang dihabiskan dengan kekasih sangat menarik, ini adalah hari yang baik untuk menjadwalkan pertemuan.