Menu

Hati-hati! 5 Zodiak Ini Eggak Bisa Dibohongi

17 September 2020 16:00 WIB

Seorang wanita sedang memegang buku (Unspalsh/Thought Catalog)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang mungkin pernah berbohong, hal tersebut kerapkali menjadi pilihan demi menutupi berbagai kesalahan atau untuk mengantisipasi agar nggak terjadi sebuah konflik yang berkepanjangan. 

Tetapi sayangnya kamu ngga bisa berbohong kepada lima zodiak ini lho, karena mereka dikenal mempunyai sebuah insting yang kuat. 

Berikut kelima zodiak tersebut.

Aries

Aries memiliki kepribadian yang pintar dalam mengatur emosi orang lain, bahkan Aries juga seringkali menerima banyak kebohongan lho. Hal ini lah yang dapat membuat para Aries bisa membaca mimik orang yang berbohong. 

Scorpio

Scorpio memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi, zodiak satu ini terkenal dengan jiwa detektifnya. Saat merasa dibohongi, maka Scorpio tidak akan berhenti sampai mereka menemukan kebenarannya.

Capricorn

Sifatnya yang selalu menaruh rasa curiga terhadap siapapun dan sangat waspada, hal ini yang membuat Capricorn sangat sulit untuk dibohongi.

Virgo

Virgo merupakan penganalisa yang baik, hal ini membuat mereka bisa mengetahui kebohongan seseorang dari gerak-geriknya. Virgo juga memiliki ingatan yang sangat baik, jadi ada baiknya jangan coba-coba mengelak kepada Virgo karena mereka dapat mengetahui berbagai hal yang ditutupi darinya.

Aquarius 

Aquarius sangat detail mengenai hal-hal kecil yang terjadi disekitranya. Mereka selalu menyimak omongan hingga bahasa tubuh seseorang. Jika ucapan dan tindakan lawan bicaranya tampak kontras, maka Aquarius segera menaruh curiga dan berusaha mengorek  informasi yang ada.

Jangan coba-coba berbohong kepada lima zodiak di atas ya!