Menu

Saking Jagonya, Ciuman dari 6 Zodiak Ini Bikin Badan Serasa Melayang, yang Paling Joss Itu Ternyata…

11 Juli 2022 15:05 WIB

Ilustrasi pasangan sedang berciuman (Pixabay/kairosproducciones)

HerStory, Bogor —

Beauty, ciuman adalah salah satu tanda keintiman dengan pasangan. Meski ada banyak jenis ciuman dan setiap orang punya selera dan gaya berciuman yang berbeda, tapi ternyata ada zodiak tertentu yang paling jago menguasai urusan ciuman.

Mengutip laman bestlifeonline, setidaknya ada 6 zodiak yang gaya berciumannya bikin pasangan melayang, lebih baik dari rata-rata hingga mengguncang dunia. Siapa saja mereka?

1. Pisces

Pisces menjadi tanda zodiak paling romantis, yang menjadikan mereka pencium yang sangat baik. Energi air mereka yang dapat berubah membantu menyesuaikan mereka dengan keinginan dan impian pasangan mereka yang tak terucapkan.  Hal ini membuat mereka menjadi pasangan yang sangat intuitif—baik secara emosional maupun fisik.

Pisces menikmati semua perilaku sentuhan fisik dalam hubungan. Jadi jangan heran jika Pisces yang biasanya pemalu berubah menjadi ceria di balik pintu tertutup.

2. Gemini

Jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih spontan dalam bercumbu, Gemini jagonya. Kupu-kupu sosial ini dikenal karena bakat mengobrol dan kemampuan linguistik mereka, jadi gak salah untuk berasumsi bahwa mereka tahu cara ‘bekerja dengan mulut’ mereka. 

Gemini suka mencari teman baru ke mana pun mereka pergi, yang berarti mereka telah mengambil satu atau dua trik dalam perjalanan mereka. Pasanganya akan dihargai dengan sesi ciuman yang memusingkan dan penuh tawa.

3. Scorpio

Ada energi posesif dan primal yang bersembunyi di bawah permukaan seorang Scorpio. Tepat ketika kamu berpikir berada di atas angin, mereka akan menarikmu ke dalam kuncian bibir yang mentah dan intens yang pasti akan membuat kamu bertekuk lutut. 

Penting untuk dicatat bahwa Scorpio sering memiliki reputasi terlalu kuat, tetapi gairah itulah yang membuat zodiak ini menjadi salah satu pencium terbaik.

4. Taurus

Seharusnya tak mengherankan bahwa Taurus yang dikuasai Venus dianggap sebagai salah satu pencium terbaik. Mereka mungkin tak memiliki kesombongan luar yang ditunjukkan oleh tanda-tanda lain, tetapi kekurangan mereka dalam kecakapan memainkan pertunjukan, mereka menebusnya dalam sensualitas. 

Sungguh, Taurus mungkin membuat pasangannya menunggu sebentar sebelum momen besar. Mereka dikenal karena kecepatan hubungan mereka yang lambat dan mantap. Setelah kamu menggelitik minat mereka, Taurus yang romantis dan sensual tahu cara mengatur suasana hati. Pada saat kamu selesai makan malam, menari, dan minum-minum, kamu akan meleleh ke pelukan mereka untuk ciuman untuk menyegel kesepakatan.

5. Capricorn

Dalam hal pengalaman, tak ada yang mengalahkan Capricorn. Kesombongan dan kepercayaan diri mereka yang alami dapat mengintimidasi, tak terkecuali dengan kemampuan berciumannnya. 

Meskipun mereka mungkin tidak memiliki sifat promiscuous, Capricorn tahu bagaimana menggunakan ciuman mereka untuk mengomunikasikan komitmen. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuat pasangannya merasa aman hanya dengan satu kecupan di bibir. Ciuman dari Capricorn mungkin membuat pasangannya seperti mendengar lonceng pernikahan.

6. Sagitarius

Sagitarius adalah perpaduan sosok yang keren, tenang, dam tahu cara menyesuaikan gaya menggoda mereka untuk memenangkan hati orang. Sikap riangnya dapat membuat Sagitarius menjadi salah satu pencium terbaik. 

Gak seperti zodiak lain yang khawatir bergerak terlalu cepat atau tampak terlalu kuat, Sagitarius suka hidup di saat ini. Mereka tak takut untuk melakukan ciuman terlebih dahulu dan mereka tentu saja tak peduli apa yang orang lain pikirkan. 

Mereka terlalu sibuk menciptakan petualangan dari setiap momen dalam hidup, yang berarti mereka adalah zodiak yang paling mungkin memberi pasangannya sesi bercinta yang layak untuk film yang telah ditunggu-tunggu

Artikel Pilihan