Menu

Sering Dikonsumsi, 4 Makanan Ini Bikin Aroma Miss V Tak Sedap, Hemmm...

11 Juli 2022 22:25 WIB

Kesehatan vagina. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, ada beberapa makanan yang dapat mengganggu kesehatan Miss V, seperti menimbulkan bau tak sedap atau keputihan. Memang, keputihan adalah hal yang wajar dialmi setiap wanita. Akan tetapi kondisi ini bisa menjadi tak wajar jika ditandai dengan medis tertentu, seperti abu amis.

Lantas, makanan apa sih yang bisa mengganggu kesehatan Miss V? Intip yuk Beauty!

Melansir dari laman Northside Hospital, Senin (11/7/2022), beberapa makanan yang mungkin bisa mengganggu kesehatan Miss V ini, meliputi:

1. Bawang

Makanan ini bisa menjadi penyebab area kewanitaan bau. Tak hanya bau pada Miss V, orang yang doayn bawang juga diketahui memiliki bau badan tak sedap.

2. Kopi

Beauty, kopi juga bisa membuat area kewanitaan bau dan meningkatkan risiko infeksi jamur, lho. Nah, kalau Beauty terbiasa minum kopi sebelum memulai aktivitas, pikir-pikir lagi deh!

3. Keju

Keju bisa mengganggu keseimbangan bakteri area kewanitaan sehingga lebih mungkin menimbulkan infeksi jamur. Sayangnya, jenis makanan ini malah banyak digemari kaum hawa. Hmmm..

4. Gorengan

Siapa yang tak suka gorengan? Sayangnya, makanan yang digoreng bisa mengganggu keseimbangan bakteri di area kewanitaan. Jadi jangan terlalu banyak makan gorengan ya Beauty!

Artikel Pilihan