Menu

Ramalan Zodiak Cinta 12 Juli 2022: Cancer Menyimpan Emosi, Libra Frustrasi dengan Pasangan

12 Juli 2022 08:00 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang mendapatkan kekerasan secara emosional dari pasangannya. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kisah asmara setiap orang tentu berbeda-beda. Namun, semua pasangan pasti enggak selalu merasakan kebahagiaan, tapi juga kesedihan.

Nah, kamu bisa mengetahui nasib percintaanmu lewat ramalan zodiak. Percaya atau enggak percaya, semoga hubunganmu selalu menyenangkan, ya.

Yuk, intip ramalan zodiak berikut ini!

Aries

Aries harus berhati-hati saat berbicara dengan pasangan. Kata-kata yang salah bisa merusak keharmonisan dalam hubungan.

Taurus

Taurus dapat mengekspresikan pandangan secara bebas dengan pasangan. Ini tentu akan mengembangkan hubungan baik satu sama lain.

Gemini

Kata-katamu yang menyenangkan akan membawa banyak kegembiraan bagi pasangan. Kamu akan dapat mengembangkan pemahaman yang lebih baik dengan pasangan.

Cancer

Si Cancer cenderung menyimpan emosi yang mengganggu pikiran. Kamu akan menunjukkan perasaan seperti itu kepada pasangan. Hal ini tentu akan memengaruhi keharmonisan dalam hubungan.

Leo

Leo cenderung menjadi agresif dengan pasangaan. Ini dapaat memengaruhi hubungan yang kamu nikmati satu sama lain. Pertahankan sikap sabar terhadap kekasihmu.

Virgo

Ketulusan dan keterikatan terhadap pasangan akan membantu mengembangkan ikatan kasih sayang yang kuat. Kamu dan pasangaan akan mengambil keputusan penting hari ini.

Libra

Pendekatan yang dingin dan santai terhadap pasangan diperlukan untuk menghindari momen yang mengganggu. Kamu mungkin menunjukkan frustrasi terhadap kekasih hari ini.

Scorpio

Scorpio akan mengungkapkan perasaan gelisahnya pada pasangan. Hal ini akan memengaruhi keharmonisan dalam hubunganmu dengan pasangan.

Sagitarius

Sagitarius mungkin cenderung menganggap hal-hal ringan secara serius dengan pasangan. Kamu harus menghindari ini dan bersikap riang dengan kekasihmu.

Capricorn

Capricorn akan mengembangkan pemahaman yang lebih baik dengan pasangan dengan pergi jalan-jalan santai bersama. Ini akan memeprkuat hubunganmu dengan si dia.

Aquarius

Aquarius harus bersikap supportif dengan pasangan untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan. Kamu juga perlu mengambil tindakan untuk membangun kepercayaan pasangan.

Pisces

Si Pisces bisa menghadapi masalah komunikasi dengan pasangan. Kurangnya pemahaman yang baik akan menyebabkan keharmonisan dalam hubungan jadi berkurang.

Nah, itulah ramalan zodiak percintaan hari ini. Bagaimana nasib hubunganmu dengan pasangan?