Menu

Baper Akut, 4 Zodiak Ini Mudah Marah dan Paling Sentimental! Kamu Termasuk Gak?

12 Juli 2022 13:25 WIB

Ilustrasi wanita sedang marah. (Unsplash/Julien)

HerStory, Jakarta —

Dalan hidup, gak semua orang bisa bercanda dan memiliki kepribadian yang seru untuk diajak bergurau atau biasa disebut humoris.

Beberapa lainnya terlahir dengan mudah merasa sensitif atau tersinggung terhadap sesuatu. Misalnya mudah marah atau mudah menangis.

Dikutip dari Times of Indonesia, ada empat zodiak yang dikenal paling sensitif dan sentimental. Siapa saja? Berikut daftarnya!

1. Cancer

Zodiak yang satu ini hanya tahu soal cinta. Mereka sangat sentimental dalam hal cinta, bahkan tak bisa mentolerir pengkhianatan, sakit hati, dan juga rasa sakit. Tak hanya itu, mereka lebih memprioritaskan orang lain dibanding dirinya sendiri.

2. Pisces

Selain Cancer, zodiak Pisces juga merupakan orang yang sensitif. Mereka sangat menghargai emosi, dan tak tahan diperlakukan dengan tak hormat oleh orang lain. Mereka akan meneteskan air mata ketika merasa tak nyaman.

3. Libra

Libra dikenal sebagai orang paling tulus dan transparan dengan perasaannya. Ketika Libra mencintai seseorang, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati. Jika kepercayaannya dirusak, ini membuat mereka sulit untuk bangkit.

4. Leo

Tak seperti penampilannya yang terlihat kuat, zodiak Leo adalah orang yang paling dikenal sensitif. Mereka tentu tak tahan dibohongi dan tak dicintai seseorang. Hal yang mereka inginkan adalah dirawat, diperlakukan penuh cinta, dicintai, dan dimanja.