Menu

Jangan Ditiru! 3 Zodiak Ini Dikenal Mempunyai Kebiasaan Sangat Jorok, Ada Kamu Nggak Ya?

18 September 2020 15:00 WIB

ilustrasi tempat kotor dan berantakan (pexels/pixabay)

HerStory, Jakarta —

Kita semua tentu sudah tau bahwa kebersihan merupakan pangkal kesehatan, hal tersebut benar adanya karena jika kita menjaga berbagai kebersihan berbagai hal buruk tentu akan menjauh kita salah satunya yaitu dijauhkan dari berbagai gangguan penyakit. 

Namun nyatanya hal tersebut nggak berlaku untuk ketiga zodiak ini lho. Bukannya menjaga berbagai kebersihan justru ketiga zodiak ini dikenal mempunyai kebiasaan yang sangat jorok. 

Berikut ketiga zodiak tersebut.

Aquarius

Walaupun Aquarius memiliki tampilan luar yang bersih dan tampak rapi. Namun, sayangnya ketika Aquarius berada di rumah ia terkenal dengan pribadinya yang sangat jorok. Ia jarang mencuci piring dan jarang membersihkan rumah. Nggak hanya itu, Aquarius juga terlihat nggak peduli terhadap kesehatan giginya lho. 

Pisces

Pisces ternyata menjadi salah satu zodiak yang sangat jorok dalam kepribadian. Pisces jarang membersihkan tubuh dan merawat tubuhnya. Ia juga jarang membersihkan kamar tidurnya. Yang mengejutkan adalah Pisces seringkali berpikir kenapa harus dibersihkan  jika pada akhirnya nanti akan kotor lagi. Duh,kacau banget ya!

Libra

Libra dikenal memiliki sifat yang sangat ceroboh. Ia adalah tipe-tipe orang yang jorok dan nggak peduli dengan sekelilingnya. Ia suka membuat pakaiannya menjadi berantakan dan suka menumpuk pakaian kotornya di sudut ruangan. Nggak cuman itu, Libra juga suka makan di tempat tidur, bahkan ia jarang membersihkan ruangan kamarnya sendiri. 

Duh, jangan ditiru ya Beauty kebiasaan jorok ketiga zodiak di atas!

Artikel Pilihan