Menu

Asik! Beberapa Aktivitas Menyenangkan yang Dapat Dilakukan 5 Zodiak Ini Selama Masa PSBB

18 September 2020 13:00 WIB

Wanita bahagia (Unsplash/Fernando Brasil)

HerStory, Jakarta —

Masa PSBB yang kembali diterapkan saat ini tentu mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah saja, mungkin untuk sebagian orang hal tersebut justru seringkali mendatangkan rasa bosan yang nggak berkesudahan, dan ya tentu saja rasa bosan tersebut membuat kita malas melakukan berbagai aktivitas apapun.

Namun nampaknya rasa bosan tersebut harus kamu buang jauh-jauh, karena berbagai aktivitas yang menyenangkan ternyata dapat dilakukan kelima zodiak ini lho untuk menghilangkan rasa bosan selama masa PSBB. 

Aries

Ketika kamu dilanda rasa bosan, ada baiknya jika kamu menghabiskan waktu dengan  menonton acara realita di TV. Ini dapat dilakukan Aries sambil bersantai dan menikmati waktu.

Gemini

Mendengarkan musik dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk Gemini ketika dilanda rasa bosan. Gemini mempunyai selera musik yang baik dan saat mendengarkan musik mood Gemini akan berubah menjadi lebih baik.

Taurus

Taurus dapat menikmati rasa bosan dengan malakukan belanja online. Orang lain mungkin asik dengan membaca buku favoritnya, namun tidak dengan Taurus. Ia adalah salah satu tanda yang sangat menyukai waktu untuk belanja. Ia adalah sosok yang konsumtif.

Capricorn

Bagi Capricorn lebih menikmati waktu sendiri dengan makan makanan manis hal sebuah aktivitas yang menyenangkan ketika Capricorn dilanda rasa bosan. Aktivitas tersebut tentu saja dapat mengembalikan mood Capricorn menjadi lebih baik.

Scorpio

Semua orang tahu bahwa Scopio bergairah dan romantis. Ketika dilanda bosan Scorpio memilih untuk membaca novel-novel romantis. Mereka suka membaca tentang kisah romantis orang dan Scorpio sangat bersemangat dengan hal itu.

Berbagai aktivitas yang menjadi pilihan kelima zodiak tersebut dapat menjadi rekomendasi kamu lho untuk melakukan aktivitas saat dilanda rasa bosan. 

Share Artikel:

Oleh: Ummu Kultsum Roihaanah

Artikel Pilihan