Menu

Beauty, Ini Tips yang Bisa Bantu Kamu Benahi Hubungan Setelah Terjadi Perselingkuhan! Lihat Yuk!

15 Desember 2020 16:00 WIB

Selingkuh (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Enggak ada pasangan yang ingin hubungannya diganggu oleh orang lain apalagi jika pasangannya menjalin hubungan dengan orang lain dibelakang kita. Selingkuh menjadi salah satu dosa besar yang enggak boleh dilakukan ketika menjalin hubungan asmara.

Untuk beberapa orang, selingkuh menjadi salah satu hal yang enggak bisa dimaafkan dan memutuskan untuk menghentikan hubungannya, namun ada juga yang masih memberikan kesempatan dan memaafkan perbuataan sang kekasih.

Untuk kamu yang merasa hubunganmu masih bisa dipertahankan, yuk coba benahi dengan ikuti cara-cara berikut ini!

Akhiri Perselingkuhan

Ketika kamu meyakini bahwa tindakan selingkuh adalah sebuah kesalah maka akan lebih baik jika kamu memutuskan untuk memilih melanjutkan hubungan dengan siapa. Jika kamu lebih memilih pacar kamu, maka kamu harus segera menghentikan tindakan selingkuh yang sudah kamu lakukan. Hapus semua kontak selingkuhanmu yang masih kamu miliki dan belajar untuk menghiraukan mereka.

Biarkan Pasangan Lampiaskan Perasaan

Selingkuh sama saja dengan membohongi pasanganmu. Dan tentu saja dibohongi akan menyakiti perasaan kita apalagi jika dibohongi oleh orang yang kita percaya dan sayang, maka dampak yang ditimbulkan akan jauh lebih besar kepada perasaan. Oleh karena itu, jika pasangan kamu sudah mengetahui bahwa kamu berselingkuh dan masih ingin melanjutkan hubungan ada baiknya berikan dia waktu untuk meluapkan perasaannya hingga lega.

Mulai dari Awal Lagi

Mungkin akan lelah dan enggak akan sama lagi ketika harus memulai kembali setelah mengetahui apa yang sudah terjadi. Namun, kamu bisa mencoba untuk saling mengevaluasi diri dengan mengingat-ingat kenangan indah yang sudah kalian jalani bersama, seperti ketika pertama kali kalian mengungkapkan perasaan kepada pasangan atau ketika kalian merayakan hari raya jadian berdua.  Hal ini bisa membuat pasangan sedikit demi sedikit kembali menerima kamu dan mencoba untuk melanjutkan hubungan.

Lebih baik lagi jika kamu enggak selingkuh ya, Beauty! Semoga tips ini enggak usah kamu coba dengan pasangan kamu!