Menu

Sentil Soal Nikah Gegara Harta Keluarga Sule, Mimik Wajah Nathalie Holscher Gak Bisa Bohong Bak Simpan Rahasia: Menurut Saya...

14 Juli 2022 23:25 WIB

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini tengah dihebohkan dengan Nathalie Holscher yang menggugat cerai sang suami, Sule.

Rumah tangga ini dikabarkan gagal karena konflik internal yang terjadi. Namun, beberapa orang juga menyebut bahwa Nathalie adalah sosok yang matre. Apakah hal tersebut benar?

Menjawab hal tersebut, seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra pun mencoba untuk membaca ekspresi wajah ibu sambung Putri Delina itu.

Dalam suatu cuplikan video, Nathalie diserang dengan pertanyaan apakah dirinya benar cinta dengan Sule atau enggak. Tanpa berpikir panjang, Nathalie pun langsung menjawab bahwa dirinya sangat mencintai sang komedian karena pernikahan mereka pun sampai memiliki satu buah hati.

"Nggak mungkin kalau nggak cinta, nggak sayang, ada Adzam," ucap Nathalie Holscher.

Dari mimik wajah yang dipasang oleh Nathalie, sang pakar ekspresi pun menilai bahwa apa yang dikatakan oleh Nathalie benar apa adanya.

"Saya lihat ini benar. Kalau nggak ada cinta di antara keduanya nggak akan nikah. Kalau nggak ada cinta di antara keduanya, nggak akan dibawa Nathalie Holscher ke anak-anaknya Sule." ucap Kirdi Putra.

Namun, ketika ditanya apakah kini masih mencintai ayah Putri Delina itu, Nathalie mengambil tarikan nafas dan berhenti sejenak lalu manjawab. Menurutnya, reaksi itu menandakan bahwa Nathalie ternyata masih mencintai sosok sang komedian.

"Itu dijawab dengan diem sebentar, terus ada beberapa tarikan napas. Dan jawabnya menurut saya adalah bahwa masih cinta," kata Kirdi Putra dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Namun, meski begitu, rasa cinta Nathalie kini tak lagi sebesar dahulu karena dirinya kini telah sakit hati atas tudingan matre dan konflik internal yang terus mengganggu pikirannya.

"Tapi tidak lebih besar dengan masalah yang terjadi di antara keduanya," kata Kirdi Putra.

Artikel Pilihan