Menu

Keren! Gak Perlu Hubungan Seks, Ternyata Wanita Bisa Capai Orgasme Hanya dengan Kekauatan Pikiran! Caranya...

15 Juli 2022 10:25 WIB

Ilustrasi oral sex. (Letstalksex/Deon Black)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini, ada kisah seorang wanita yang virall karena mengaku dirunya bisa mencapai orgasme tanpa melakukan hubungan seksual. Ia membongkar kunci dari hal yang mengagetkan tersebut adalah pikiran.

Video miliknya juga tersebar secara luas ketika ia sedang mengalami orgasme tanpa harus menyentuh miss V. Hal ini tentu saja dinilai berbeda dengan proses untuk mencapai orgasme pada umumnya, yang membutuhkan sentuhan di klitoris.

Seperti yang dilansir dari laman berita Daily Mail, wanita ini berasal dari Estonia dan memiliki nama Karolin Tsarski. Selain itu, wanita ini saat ini berusia 33 tahun dan memiliki pekerjaan utama sebagai seorang guru yoga.

Melalui latihan yoga tersebutlah, ia menemukan cara untuk bisa mencapai orgasme tanpa harus berhubungan seks. Ia sendiri mengaku memiliki masalah yang dikenal dengan nama vaginismus dan takut berhubungan seks.

"Aku sendiri memiliki masalah vagisnismu. Jadi untuk bisa memenuhi kebutuhan seksual, aku melakukan cara lain. Melalui yoga aku menemukan bahwa kekuatan pikiran adalah kuncinya," kata wanita ini.

Ia kemudian melatih dirinya berulang kali sembari memusatkan pikiran pada kepuasan yang memang ia cari. Setelah beberapa kali latihan, ia pun mengaku bisa orgasme hanya dengan bantuan pikiran.

Walaupun begitu, awalnya ia melakukan tes dalam waktu 5 menit untuk bisa mencapai orgasme. Setelah itu, ia melakukannya lagi dalam waktu yang dua kali lipat lebih besar, sekitar 10 menit.

Setelah berhasil melakukannya, ia juga membuka jasa konsultasi dengan harga sekitar 80 Dollar atau sekitar Rp1,2 juta. Menariknya, banyak pula orang datang untuk melakukan apa yang pernah ia capai.

Selain itu, pihak ilmuwan yang mendapatkan tentang penemuan ini membenarkan bahwa orgasme tersebut memang nyata. Namun ada yang menyatakan bahwa hal tersebut terjadi karena mendekati masa menstruasi.