Menu

Meski Sakit Punggung Harus Tetap Slay! Ini 5 Gaya Seks yang Bisa Kamu Coba, Nomer 1 Hot Banget, Aw!

15 Juli 2022 16:25 WIB

Ilustrasi sakit punggung. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Banyak sekali posisi seks yang bisa kamu lakukan dengan pasangan agar hubungan intim lebih variatif dan menyenangkan. Benar gak Moms?

Namun, tak semua posisi seks itu mungkin cocok dengan kondisi fisik kamu. Karena, cedera fisik tertentu mungkin akan membuat beberapa posisi seks terasa menyakitkan saat dilakukan.

Misalnya, ketika kamu sedang mengalami sakit punggung. Bukan berarti kamu tak bisa berhubungan seks, melainkan beberapa posisi seks mungkin akan menghambat aktivitas seksual kamu.

Dilansir dari Times of India, ada beberapa posisi seks yang cocok dilakukan ketika kamu sedang sakit punggung.

1. Posisi seks doggy sambil berdiri

Posisi seks doggy tetapi sambil berdiri cukup membantu kamu yang sedang sakit punggung. Karena, kamu mungikin tak bisa membungkuk secara fleksibel ketika sakit punggung. Bahkan, kamu tak perlu menahan beban yang lain menggunakan punggung dalam posisi seks ini.

2. Posisi seks menyendok

Posisi seks menyendok tak hanya bermanfaat ketika kamu malas berhubungan seks, tetapi juga membantu kamu ketika sedang sakit punggung. Karena, otot-otot paraspinal akan lebih rileks dalam posisi seks tersebut.

3. Posisi seks teratai

Posisi seks ini dilakukan dengan cara kamu dan pasangan saling duduk berhadapan cukup dekat untuk melakukan penetrasi. Kamu juga bisa menggunakan vibrator untuk merangsang satu sama lain. Posisi seks teratai ini sangat membantu kamu yang sakit punggung.

4. Misionaris

Posisi seks misionaris juga solusi tepat bagi orang yang sakit punggung. Karena, kamu hanya perlu berbaring untuk melakukan hubungan seks. Bahkan, kamu bisa meletakkan bantal yang empuk untuk menopang bagian punggung bawah.

5. Posisi seks cow girl

Bila kamu sedang sakit punggung, kamu juga bisa melakukan posisi seks cow girl yang mirip dengan posisi seks woman on top. Sehingga punggung tak mendapatkan tekanan yang lebih berat ketika berhubungan seks.

Artikel Pilihan