Menu

Gak Disangka, Ini 11 Artis Indonesia dengan Zodiak Cancer! Ada Agnez Mo dan Aurel Hermansyah, Siapa Sih yang Paling Sensitif?

15 Juli 2022 11:45 WIB

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

HerStory, Jakarta —

Zodiak Cancer adalah mereka yang lahir pada tangga; 21 Juni hingga 20 Juli. Beberapa artis juga rupanya memiliki rasi bintang tersebut.

Biasanya Orang-orang yang punya zodiak dengan lambang kepiting ini memiliki sifat sensitif, penuh perhatian, dan setia kawan.

Lantas siapa saja artis Indonesia berzodiak Cancer? Langsung saja simak ulasan ini bareng-bareng yuk!

1. Adhisty Zara

Adhisty Zara mengawali deretan artis Indonesia berzodiak Cancer. Lahir pada 21 Juni 2003, Zara yang mengawali kariernya sebagai personel JKT48 kini fokus di dunia akting.

2. Shandy Aulia

Selanjutnya ada Shandy Aulia yang lahir pada 23 Juni 1987. Aktris senior yang satu ini sudah berstatus istri sekaligus ibu dari putri cantik bernama Claire.

3. Joe Taslim

Sama seperti Shandy Aulia, Joe Taslim juga lahir pada 23 Juni. Karier Joe Taslim sebagai aktor telah go international dengan bukti partisipasinya di film "Mortal Kombat" (2021).

4. Arya Saloka

Arya Saloka yang begitu tenar akan perannya sebagai Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta" juga berzodiak Cancer. Suami Putri Anne tersebut lahir pada 27 Juni 1991.

5. Nikita Willy

Nikita Willy pertama kali merayakan ulang tahun dengan status sebagai ibu pada 29 Juni lalu. Seperti diketahui, Nikita baru melahirkan anak pertamanya pada April 2022.

6. Agnez Mo

Di tanggal pertama bulan Juli, Agnez Mo merayakan ulang tahun sehingga juga berzodiak Cancer. Saat ini Agnez Mo tinggal dan tengah berkarier di Amerika.

7. Ria Ricis

Ria Ricis merayakan ulang tahun ke-27 pada 1 Juli sebagai ibu hamil. Dalam waktu dekat, istri Teuku Ryan tersebut akan melahirkan buah hatinya yang pertama.

8. Chicco Jerikho

Aktor tampan Chicco Jerikho diketahui lahir pada 3 Juli 1984. Saat ini Chicco berstatus sebagai suami aktris Putri Marino dan ayah dari seorang putri cantik.

9. Aurel Hermansyah

Sedangkan Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 2022. Suami Atta Halilintar tersebut lahir pada 10 Juli 1998.

10. Ussy Sulistiawaty

Hari ini, Rabu (13/7/2022), Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun ke-41. Ussy diketahui mendapat hadiah mobil dari Andhika Pratama sang suami tercinta.

11. Syifa Hadju

Tanggal lahir Syifa Hadju rupanya sama dengan Ussy Sulistiawaty. Kekasih Rizky Nazar tersebut merayakan ulang tahun ke-22 tahun ini.

Itu dia sederet artis Indonesia berzodiak Cancer. Ada artis idolamu?

Artikel Pilihan