Menu

Zodiak Ini Dikenal Paling Menyukai Kebebasan, Ada Zodiakmu Nggak?

21 September 2020 14:00 WIB

ilustrasi seseorang menyukai kebebasan (Unsplash/Austin Schimd)

HerStory, Jakarta —

Beberapa aturan mungkin akan membuat sebuah hal menjadi lebih tertata dan terencana dengan baik. Namun nyatanya hal tersebut nggak berlaku untuk beberapa zodiak ini lho. Menyukai segala kebebasan dan nggak terikat pada aturan memang sudah menjadi sebuah hal yang mendarah daging untuk beberapa zodiak ini , baik dalam kehidupan, keluarga bahkan urusan percintaan. 

Siapa saja ya mereka? Yuk simak terus ulasan berikut.

Leo

Sangking menyukai sebuah kebebasan, seorang Leo nggak akan merasa marah dan kesal pada siapa pun yang memberinya perintah atau mencoba mengendalikan hidupnya, terutama jika orang tersebut adalah pasangannya. Nggak hanya itu, seorang Leo akan menjauhi beberapa orang yang dianggapnya sangat menganggu kebebasannya tersebut. 

Sagitarius

Kebebasan memang sudah melekat erat di dalam jiwa zodiak satu ini. Sagitarius cenderung  membuat berbagai aturannya sendiri, yakni hidup tanpa aturan. Zodiak ini selalu melakukan segala hal dengan spontan dan sesuai dengan keinginan hati. 

Aquarius

Aquarius memiliki prinsip hidup yang sangat kuat, yaitu mereka nggak mau mengikuti berbagai keinginan orang lain. Karena seorang Aquarius menyakini jika mereka mengikuti berbagai keinginan orang lain, itu hanya membuat dirinya nggak menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Taurus

Memiliki sifat keras kepala merupakan alasan mengapa Taurus nggak mudah mengikuti kemauan orang lain, apalagi jika aturan tersebut bertolak belakang dengan pendiriannya.

Ada zodiakmu nggak nih?