Menu

Video Lawas Sule Baper Disentil Masalah Pribadinya dengan Shandy Aulia Jadi Perbincangan: Pantes Temennya Ngejauh!

15 Juli 2022 18:05 WIB

Sule (Instagram / @ferdinan_sule)

HerStory, Depok —

Nama pelawak Sule kini tengah jadi perbincangan usai dirinya digugat cerai Nathalie Holscher. Terkini viral kembali di media sosial cuplikan Sule sebagai host di acara 'Ini Talkshow' dengan bintang tamu Shandy Aulia.

Dalam kesempatan itu Sule diduga baper dengan cara celotehan Shandy Aulia. Hal ini membuat publik menilai sikap Sule menurun ke Putri Delina

"Katanya suami kamu itu keras, tapi sebenarnya baik. Gimana cara kamu menarik hati dia kalau dia lagi badmood?" kata Sule. 

Di sisi lain, Shandy tampaknya tergerak untuk membalas gurauan Sule soal rumah tangganya. "Dirayu aja. Emang kenapa? Mas Sule udah lama enggak dirayu?" ucap Shandy.

Sementara itu, Sule langsung tak nyaman disenggol perihal rumah tangganya dengan Lina yang kandas kala itu. "Oke, kita skip. Silakan ini masalah keluarga Anda, bukan keluarga saya," ujar Sule.

Kendati demikian, Shandy Aulia masih bersikeras menyinggung rumah tangga Sule yang sudah berakhir. "Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa, Mas?" ujar Shandy.

Akibat masalah pribadinya seolah disentil oleh Shandy Aulia, Sule spontan mengutarakan ekspresi kekesalannya. "Enggak, saya biasa. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan Tuhan. Mohon maaf saya agak keras karena Anda memancing saya. Itu kan privasi. Saya tidak akan seperti ini, kalau Anda tidak seperti itu," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai memberikan respons dan komentar yang beragam. "Klo privasi, ya jgn tanya ttg keluarga bintang tamu juga donggg kang," komentar netizen. "Diih mulut nya knapa nyerocos trus ngomongin mslh RT nya, ups harap di maklum," imbuh yang lain.

"Suka nyindir tp disindir balik ngambek," kata yang lain. "Pantesan temennya pada ngejauh dan ngga laku di tv. Baperan sih," sahut netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti