Menu

Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Lahirkan Bayi Laki-laki

07 Januari 2020 15:00 WIB

Yosafat Abimanyu Purnama Putra Pertama Puput Devi dan Ahok (Instagram/puputnastiti.devi)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia menyelimuti pasangan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi. Puput dikabarkan baru saja melahirkan putra pertamanya pada Senin(6/1/2020) kemarin di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu, diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Puput melahirkan putra pertamanya ini lewat operasi sesar. Sang bayi lahir selamat dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Kabar bahagia tersebut pun turut dibagikan Ahok melalui unggahan di Instagram pribadinya. Kelahiran putra pertama dari pernikahan keduanya dengan Puput menjadi hal yang dinantikannya.

Baca Juga: Resmi Jadi Ibu, Syahnaz Sadiqah Lahirkan Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan

“Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp, OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan,” tulisnya.

Melansir dari berbagai sumber, pemilihan nama Yosafat sudah dipersiapkan sebelumnya. Nama Yosafat dipilih dengan latar belakang kekuatan dan musuh.

Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan Ahok. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar Yosafat bisa menjadi putra yang membanggakan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Resmi Jadi Ibu, Syahnaz Sadiqah Lahirkan Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan