Menu

5 Shio yang Akan Kantongi Banyak Uang di Tahun 2022, Kamu Termasuk Gak?

16 Juli 2022 17:05 WIB

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Bandung —

Terdapat 5 Shio yang diramalkan oleh astrologi Cina akan menghasilkan banyak uang di tahun 2022 ini. Dalam ramalan tersebut, tahun ini keberuntungan keuangan beberapa Shio ini akan berkembang ke arah yang cukup baik.

5 Shio ini akan memperoleh banyak kekayaan yang tidak terduga. 5 Shio ini diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk mencapai terobosan besar dalam kekayaan pribadi. Inilah 5 shio yang memiliki peruntungan terbaik di tahun 2022. Kamu termasuk gak nih?

Shio Kuda

Salah satu dari lima tanda Shio Cina teratas dengan keberuntungan terbaik pada tahun 2022 adalah Shio Kuda. Di tahun 2022 ini, Shio Kuda akan mendapatkan banyak teman, memiliki akses ke informasi bisnis mutakhir, dan dapat memperoleh pengembalian bemper di bidang investasi dan keuangan.

Kuda itu murah hati, memiliki hubungan interpersonal yang harmonis, dan memiliki hubungan yang kuat dengan pelanggan. Dalam perjalanan menghasilkan uang, mereka tidak perlu terlalu khawatir, karena pasti akan ada seseorang yang akan turun tangan dan memberi mereka bimbingan. Selama Kuda meluangkan waktu dan upaya, mereka akan dapat menghasilkan banyak uang dan mencapai kebebasan finansial.

Shio Anjing

Pada tahun 2022 ini, pemilik Shio Anjing akan bekerja dengan rajin dan teliti, dan akan mengambil inisiatif untuk melamar kerja lembur dan perjalanan bisnis.

Kinerja mereka sendiri akan jauh lebih banyak daripada yang lain. Pemilik Shio Anjing itu rendah hati dan serius. Bos mereka sangat menyukai mereka, dan bersedia menyerahkan beberapa proyek penting ke tangan mereka.

Selain itu, Shio Anjing akan mencurahkan antusiasme dan energi 100% setiap saat, dan mereka pasti akan dapat menyelesaikan pekerjaan yang ada dan mereka tidak akan pernah membiarkan bos mereka merasa kecewa.

Shio Kerbau

Bintang keberuntungan "Hong Luan" menandakan bahwa Shio Kerbau dapat mencapai akumulasi kekayaan di tahun ini, baik melalui hubungan atau pernikahan.

Secara khusus, pada tahun 2022, mereka mungkin bertemu dengan seorang gadis kaya, atau berhasil menikah dengan pria kaya. Setelah mereka menikah, mereka akan dapat segera mencapai perubahan besar dalam hidup mereka.

Dengan bantuan sumber keuangan yang kuat dari pasangan mereka, mereka dapat menjalani kehidupan bahagia yang ideal tanpa mengkhawatirkan masalah keuangan.

Shio Naga

Bintang keberuntungan "Guo Yin" dapat membantu Shio Naga mencapai hasil yang luar biasa dalam karir mereka. Shio Naga dapat mengandalkan upaya mereka sendiri untuk membuat perusahaan mereka lebih besar dan lebih kuat, dan dapat mencapai pendapatan dan keuntungan yang besar.

Selain itu, mereka juga dapat menilai situasi, dan terus membuka cabang berdasarkan lingkungan pasar secara keseluruhan. Pada akhirnya, mereka bahkan bisa menjadi bisnis keluarga raksasa. Namun, pemilik Shio Naga harus menghindari menghambur-hamburkan uang mereka dan belajar berhemat.

Shio Kambing

Dengan bantuan bintang keberuntungan seperti "Yue De" dan "Tian Xi", orang yang lahir di bawah tanda hewan Shio Kambing selalu dapat memperoleh banyak uang secara kebetulan dan tidak sengaja.

Misalnya, mereka mungkin tiba-tiba mengambil uang dalam perjalanan ke tempat kerja; contoh lain, mereka mungkin secara tidak sengaja membeli tiket lotre dan memenangkan jackpot.

Namun, Kambing memiliki kelemahan dan kekurangan yang sangat fatal yaitu mereka tidak memiliki kesadaran akan pengelolaan keuangan yang sangat buruk.

Dalam menghadapi kekayaan yang tiba-tiba, penting untuk mengambil perawatan dan hak asuh yang tepat. Mereka dapat menyetor sebagiannya ke bank, menggunakannya untuk investasi, sebagian untuk membeli produk keuangan, dan sebagian lagi disimpan untuk konsumsi sehari-hari