Menu

Super Tega! 3 Zodiak yang Suka Manfaatin Kelemahan Orang Agar Terlihat Baik

18 Juli 2022 11:50 WIB

Ilustrasi teman manipulatif. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Medan —

Menjalin hubungan sosial adalah salah satu hal yang penting mengingat manusia adalah makhluk yang gak bisa hidup sendiri. Di sisi lain, kamu harus waspada dalam memilih teman sebab ada beberapa orang yang sebaiknya dihindari.

Salah satu ciri orang yang dapat membawa hal buruk adalah orang yang suka memanfaatkan kelemahan orang lain. Parahnya lagi, hal tersebut dilakukannya ada ia tampak lebih di mata semua orang.

Nah, ternyata sifat buruk tersebut dapat diprediksi berdasarkan zodiak, lho. Yuk, cari tahu zodiak apa saja yang suka memanfaatkan kelemahan orang lain dalam artikel yang sudah Herstory rangkum berikut ini, Beauty!

Scorpio

Zodiak yang pertama sebagai sosok yang suka memanfaatkan kelemahan orang lain adalah Scorpio. Seperti yang diketahui, zodiak yang satu ini rela melakukan apapun agar tujuannya tercapai. Oleh karena itu, ia akan mengerahkan kemampuannya untuk mendekati orang lain dan mencari kelemahan darinya agar dijadikan sebagai senjata.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer memiliki kemampuan manipulasi yang luar biasa. Ia dengan mudah dapat memanfaatkan orang lain dengan cari menarik simpatinya. Cancer akan membuat lawan bicara tak enak hati hingga menuruti apa yang diinginkannya.

Capricorn

Capricorn merupakan zodiak dengan perencanaan matang sebelum bertindak. Namun, jika ada kendala dalam rencananya, ia tak segan untuk menghalalkan segala cara agar semuanya kembali mulus. Hal inilah yang membuat Capricorn gencar mencari kelemahan orang lain untuk memudahkan urusannya suatu saat nanti.