Menu

Geram dengan Kelakuan Doddy Soedrajat, Haji Faisal Lempar Pesan Menohok untuk Mayang: Jangan Sampai Membuat Malu!

18 Juli 2022 19:25 WIB

Doddy Soedrajat dan Haji Faisal (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kini, hubungan adik Vanessa Angel, Mayang dan sang keponakan, Gala Sky tak kunjung membaik dan akhirnya membuat Gala masih dirawat oleh keluarga Haji Faisal.

Karena hubungan yang semakin rumit ini, keluarga Doddy Soedrajat dan Haji Faisal pun tak pernah akur dan saling berseteru terutama soal masalah hak asuh Gala Sky.

Kini, Haji Faisal berpesan untuk Mayang jika suatu hari hubungannya dan sang keponakan bisa membaik, ia berharap Mayang tak akan melakukan apapun yang membuatnya malu.

“Seorang Mayang kan adik almarhumah Vanessa Angel. Dan sampai kapanpun saya akan ingat itu. Dan tidak tertutup mungkin suatu saat mungkin hubungan antara si Gala dengan dia akan baik, tetapi tentu melalui proses,” kata H. Faisal, dilihat Hops.ID di akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 16 Juli 2022.

“Jadi saya berharap agar dia tidak melangkah terlalu jauh untuk sesuatu hal yang tidak pantas yang akan membuat dia terlalu malu terhadap saya nanti. Dia terlalu malu terhadap anak-anak saya,” tutur ayah Fuji Utami ini.

Ia berharap Mayang tak akan lagi membuat perlakuan yang bisa membuatnya menyesal di kemudian hari.

“Jadi saya berharap sama Mayang lebih baik diam, lebih baik tidak melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan. Karena hubungan dia dengan Gala itu suatu saat pasti akan membaik,” ucap Haji Faisal.

“Jadi, jangan sampai ucapan dia, perkataan dia, perbuatan dia itu membuat dia malu nanti terhadap kami, keluarga saya nanti. Akhirnya langkahnya (bertemu Gala) tertutup,” pesan Haji Faisal untuk Mayang Adik Vanessa Angel.

“Mau tidak mau-mau (hubungan Mayang dan Gala akan dibuka). (Tapi) sampai sejauh ini, dia kan belum berkata apa-apa ya, si Gala adalah keponakannya," tambahnya.

"Itu mereka harus disatukan, itu kalau menurut saya. Sejauh dia tidak berbuat hal-hal yang tidak pantas dia berbuat, ucapannya ataupun langkah-langkahnya. Mau tidak mau, saya akan menjalin hubungan mereka, suatu saat,” bebernya.

“Tapi kalau sudah merusak, baik ucapannya, perkatannya, rasanya-rasanya tidak tepat disatukan yang akan diimplementasikan terhadap diri atau keluarga saya konotasinya negatif, saya akan menutup itu," tegas Haji Faisal.

"Tapi, sejauh itu positif, yakinlah. Saya tidak mau memutuskan hubungan seseorang dengan siapapun,” lanjut Haji Faisal.

Dengan begitu, apabila aksi Mayang bisa membuat keluarganya kembali di hina dan bahkan mencelakainya, Haji Faisal tak segan akan melarang Mayang untuk bertemu lagi dengan Gala Sky.

“Kalau keluarga saya dihina, kalau umpamanya anak saya dilecehkan, menantu saya dilecehkan, siapapun orangnya, saya akan membela," tegas Haji Faisal lagi.

"Apapun taruhannya, saya akan coba membela. Hubungan akan saya tutup. Positif orangnya, saya akan buka,” tandas Haji Faisal terus terang.