Menu

Waduh, Ini 3 Tanda Pasangan Selingkuh saat Jalani LDM, Jangan Kecolongan Moms!

18 Juli 2022 14:26 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pasangan suami istri yang menjalani LDM (Long Distance Marriage) sering kali terkendala oleh beberapa hal yang bisa memicu adanya pertengkaran. Pada dasarnya, setiap pasangan selalu ingin bertemu dan berada disampingnya setiap waktu, namun tak berlaku bagi pasangan LDM.

Karena kendala hubungan jauh, pasangan LDM sering kali diterpa masalah perselingkuhanyang dilakukan pasangannya. Namun, mau sepandai apapun pasangan menutupi kamu bisa mengetahuinya dengan ciri-ciri yang membuatmu curiga.

Beriktu ini 3 ciri pria yang selingkuh saat LDM, jangan sampai kamu kecolongan ya!

Sulit dihubungi

Komunikasi adalah salah satu kebutuhan paling fundamental dalam rumah tangga. Tanpa adanya komunikasi, keributan akan sering kali terjadi dan banyak menimbulkan kesalah pahaman.

Meski karena perbedaan jarak yang jauh, komunikasi sering kali terhambat. Namun, hal ini bisa kamu atasi dengan rajin bertukar kabar lewat pesan.

Enggak memberi jawaban yang pasti

Pasangan yang sibuk memang susah untuk dihubungi, hal ini membuat kamu ingin terus bertanya soal kabarnya. Jika pasangan yang jujur, ia akan menjawab pertanyaan dari kamu dengan pasti apa adanya.

Menghindari pembahasan perselingkuhan

Terhambatnya pasangan LDM kurang komunikasi secara langsung. Hal ini bisa membuat kamu sangat rindu padanya meski hanya lewat ponsel itu cukup mengobati. Namun, jika saat ngobrol ada pembahasan soal selingkuh, pasangan yang selingkuh akan panis dan encoba menghindari pembahasan sensitif ini.

Artikel Pilihan