Menu

Waspada! Tanda-Tanda Ini Bisa Jadi Bukti Kamu Udah Gak Cinta dengan Dia!

22 September 2020 10:15 WIB

ilustrasi wanita yang sedang kesal dengan pria (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, setiap orang yang memiliki hubungan asmara pasti dikarenakan ada perasaan sayang dan cinta kepada orang lain. Hal ini menjadi salah satu kunci sebuah hubungan bisa terus berjalan, karena cinta dan kasih sayang yang membuat diri kita rela melakukan apa saja untuk pasangan kita.

Namun, bagaimana kalau tiba-tiba di tengah hubungan kamu dengan pasangan, kamu merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan perasaan kamu, enggak sama seperti pertama kali bertemu dengan dia? Jangan-jangan kamu udah enggak cinta lagi dengan pasangan kamu?

Daripada bertanya-tanya, yuk kita lihat tanda-tanda kalau kamu udah enggak cinta dengan dia berikut ini!

Enggak Tertarik

Tanda pertama yang menunjukkan kamu sudah mulai enggak cinta dengan dia adalah kamu sudah mulai enggak tertarik dengan dia. Coba kamu ingat waktu pertama kali bertemu dengan dia, pasti pesona yang ada di dirinya sangat menarik perhatian kamu, kan? Bisa jadi hal tersebut yang membuat kamu jadi jatuh cinta kepada dia. 

Jika kamu sudah enggak tertarik dengan pasangan kamu, kamu akan mulai merasa bodo amat dengan dirinya, kekurangan fisik dan non-fisik yang ada pada dirinya akan kamu abaikan begitu saja karena jika meski kamu mencintai dia hanya sebatas fisik kamu masih ingin memiliki hasrat untuk kontak secara fisik.

Karena menurut Pyshology Today (21/09) orang yang sedang merasakan jatuh cinta maka akan lebih sering melakukan hubungan badan, lho! Hal ini bukan untuk memenuhi hasrat diri sendiri aja, tetapi juga membuat pasangan merasa diinginkan dan juga dihargai.

Malas Berkomunikasi

Komunikasi juga menjadi salah satu cara agar hubungan kita bisa tetap terus berjalan, namun jika kamu sudah enggak tertarik dengan pasangan kamu, maka kamu akan mulai malas berkomunikasi dengan dirinya. Ketika kamu jatuh cinta dengan dirinya, pasti kamu akan menunggu setiap balas pesan dari dia, kemudian akan saling bertukar cerita, bahkan memberikan waktu sendiri untuk sekedar menelfon.

Namun, jika cinta kamu dan pasangan sudah mulai menghilang maka kamu akan mulai membuat berbagai alasan untuk enggak berkomunikasi dengan dia.

Gak Ingin Ketemu

Ketika awal pertama kali jadian pasti kamu dan pasangan selalu ingin bertemu dan berharap untuk enggak berpisah. Kamu rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk bertemu dan melepas rasa kangen kamu dengan pasangan, namun, jika kamu udah enggak cinta lagi dengan pasangan, kamu akan mulai menghindar ketika diajak ketemu oleh dia.

Nah, Beauty, akan lebih baik kamu bicarakan ya dengan pasangan kamu mengenai perasaan yang sedang kamu rasakan, sehingga kamu dan pasangan bisa mendapatkan solusi terbaik dalam hubungan kalian dalam mengatasi hal ini dan sama-sama dintungkan! Semangat, ya!