Menu

Sudah Tahu Suaminya Punya Anak di Luar Nikah dengan Wanita Lain? Zaskia Gotik Beri Tanggapan Tak Terduga!

19 Juli 2022 12:50 WIB

Potret Zaskia Gotik

HerStory, Depok —

Pedangdut Zaskia Gotik nampak santai ketika disinggung kabar suaminya, Sirajuddin Mahmud, punya anak dari model bernama Veranosiliyana. Ibu satu anak ini tampak tak peduli dengan berita di luar sana karena ia percaya dengan sang suami.

"Mau orang bilang apa di luar sana, mau bilang a b c tentang suami saya, kan saya yang lebih tahu," kata Zaskia Gotik dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/7).

Zaskia tak mau melarang orang berbicara apa saja, termasuk tuduhan mengenai suaminya. Paling penting, dia tahu sang suami tak seperti yang dituduhkan.

"Mau orang bicara seperti apa di luar sana, ya itu haknya mereka," ucapnya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur punya suami yang tanggung jawab. Sama anak-anaknya tanggung jawab, sama saya apalagi," imbuhnya.

Sikap cuek sang pedangdut agak berbeda dengan Sirajuddin Mahmud yang sudah mengambil ancang-ancang. Sebab, Sirajuddin ternyata telah bertemu seorang pengacara bernama Ery Kertanegara.

Ery membenarkan Sirajuddin berkonsultasi mengenai tuduhan yang lagi ramai. Hanya saja, dia belum mau menjelaskan secara detail. "Nanti kami baru bisa sampaikan kalau memang kami sudah terima kuasa resmi," ujar Ery.

Diberitakan sebelumnya, Sirajuddin Mahmud dituntut mengakui anak dari model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana. Menurut Verano, anak tersebut merupakan hasil hubungan di luar nikah yang terjadi pada 2019.

Verano sudah berusaha meminta pertanggungjawaban Sirajuddin. Namun karena tak ditanggapi, Verano akhirnya mengajukan gugatan pengakuan anak ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022.