Menu

6 Tahun Menikah, Doddy Soedrajat Tak Akui Anaknya dengan Puput! Sang Mantan Istri: Si Aki Aneh Lagi!

19 Juli 2022 20:45 WIB

Doddy Soedrajat, Puput, Chika, dan Aisyah (Berbagaisumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kini disebut tak lagi mengakui anaknya, Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani dari pernikahan dengan Puput.

Ia mengatakan hal itu secara tersirat saat membahas soal hak asuh Gala Sky. Ia berkata bahwa Mayang sangat sayang dengan keponakannya karena tak memiliki adik.

Mengetahui kelakuan sang mantan suami, Puput pun ikut bereaksi di lama sosial medianya. Ia mengatakan bahwa kini dirinya dan sang putri sudah mengetahui perlakuan Doddy di depan awak media itu.

"Nonton di TikTok Aisnya. Terus lanjut curhat ke kakak Chika sama ke emaknya," ungkap Puput dalam unggahan Instagram Storynya.

Ia pun langsung mengungkapkan kondisi sang anak usai mendengar lontaran kalimat dari sang ayah. Ia bersaksi bahwa kini sang anak sangat baik-baik saja karena mendapatkan kasih sayang lebih dari orang sekitarnya.

"Saya post di sini yah yang pada tanya @aisyahnadera aman yah teman-teman. Sebab banyak yang sayang tanpa drama dan tanpa syarat untuk Ais," ujar Puput.

Mau tahu kelanjutannya? Cek halaman selanjutnya yuk!

Melalui akun sosial medianya, ia juga meminta doa untuk sang putri agar kelak bisa menjadi anak yang baik dan berbakti terhadap orangtua.

"Doain Ais jadi anak soleha, anak yang selalu berbakti pada mama, kakak-kakaknya dan ke semua orang yang memanusiakan dan support Aisyah," tuturnya.

Akhirnya, Puput juga meminta netter untuk tak memperdulikan semua ucapan sang mantan suami. Ia juga berharap kelak Doddy akan segera berhenti melakukan hal-hal yang kelewat batas demi ketenaran.

"Biakan sakpolahnya saja, suara sudah gemetaran si aki. Doain saja yang terbaik buatnya supaya nggak melakukan hal-hal aneh lagi," jelas Puput.

Artikel Pilihan