Menu

Ingin Hubunganmu dengan Pasangan Tetap Awet dan Bahagia? Yuk Lakukan Hal-Hal Sederhana Ini

22 September 2020 19:00 WIB

pasangan yang sedang bahagia (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Setiap pasangan tentu menginginkan sebuah hubungan yang dijalinnya dapat berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah drama buruk. Namun nggak semata-mata hanya mengingkan hal tersebut lho, tentunya kamu perlu berkerjasama dengan pasanganmu agar dapat meminimalisir berbagai drama buruk yang akan terjadi di dalam hubungan kalian.

Nggak hanya dengan berkerjasama, kamu juga bisa nih Beauty melakukan beberapa hal-hal sederhana dibawah ini untuk membuat hubunganmu dengan sang kekasih menjadi lebih awet dan bahagia. 

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa hal sederhana tersebut.

Selalu mengapresiasi satu sama lain

Dalam sebuah hubungan, mengapresiasi pasangan menjadi hal yang terpenting. Hal tersebut dikarenakan dapat membuat pasanganmu merasa sangat dihargai atas segala perjuangan  yang telah dilakukannya. Meskipun hal tersebut dianggap sepele, namun dampaknya sangat besar untuk hubunganmu lho. Dijamin deh si dia bakal lebih menyayangimu.

Jangan pernah berbohong

Kejujuran merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan. Jangan pernah sekalipun berani untuk membohongi pasanganmu, karena hal tersebut akan membuatmu terbiasa dan secara terus menerus akan membohonginya kembali. Alhasil hubunganmu hanya akan dipenuhi dengan kebohongan-kebohongan, dan jika kebohonganmu tersebut terbongkar itu akan membuat  hilangnya kepercayaan dari pasanganmu. 

Lakukan deep talks

Kamu mungkin merasa sudah mengenali pribadi pasanganmu walaupun nggak pernah melakukan deep talks dengannya. Hal tersebut ternyata keliru, secara nggak sadar kamu hanya mengenal pribadi pasanganmu dari cover luarnya saja namun sebenarnya kamu belum mengetahui secara dalam bagaimana pribadi pasanganmu. 

Melakukan deep talks secara rutin dengan pasanganmu dapat menjadi solusi agar kamu dapat mengenal pribadi pasanganmu lebih dalam. Kamu dapat melakukan deep talks seperti menceritakan bagaimana hari-hari mu, berkeluh kesah kepada pasanganmu, atau mengatakan apapun yang ingin kamu sampaikan kepadanya. 

Dengan melakukan deep talks tersebut, sebuah chemistry antara kamu dengan pasanganmu akan menjadi semakin kuat. Hal itulah yang dapat membuat hubungan kalian menjadi semakin awet dan bahagia.

Semoga bermanfaat!