Menu

Waduh! Pisces dan Ketiga Zodiak Ini Sering Salah dalam Memilih Pasangan, Benar Nggak Ya?

22 September 2020 20:15 WIB

patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

HerStory, Jakarta —

Sebelum memilih untuk menjalin sebuah hubungan percintaan, ada baiknya jika kamu berhati-hati lho ketika memutuskan untuk memilih seseorang sebagai pasanganmu. Hal tersebut tentu akan berguna dikemudian hari agar kamu nggak pernah merasakan penyesalan ketika menjalin hubungan tersebut. 

Namun sayangnya, untuk pisces dan ketiga zodiak ini nampaknya mereka kurang selektif ketika memilih seseorang untuk dijadikan pasangannya tersebut. Hal inilah yang membuat mereka sering salah pilih dan akhirnya menyesal. 

Pisces

Memiliki sifat yang baik hati serta tulus inilah yang membuat Pisces mudah sekali untuk memaafkan hal buruk yang dilakukan pasangannya. Namun sayang, kebaikannya ini justru sering dimanfaatkan saat mereka menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Hal inilah yang membuat Pisces seringkali terjebak dengan orang yang salah ketika menjalin sebuah hubungan.

Sagitarius

Memiliki jiwa petualangan tinggi membuat Sagitarius mudah bergaul. Namun, soal asmara, mereka justru kerap dibutakan dari segi fisik ketimbang kualitas diri. Bahkan, Sagitarius akan bertahan dalam hubungan yang tidak sehat karena pasangannya memiliki fisik yang sempurna. 

Capricorn

Memiliki standar yang tinggi untuk dirinya sendiri cenderung membuat Capricorn lebih fleksibel dalam memilih pasangan. Tak jarang mereka justru menjalin hubungan dengan seseorang yang sebenarnya nggak memiliki kecocokan dengan dirinya, namun hal tersebut ia lakukan hanya demi mengisi kebosanan semata.

Aries

Aries terkenal sebagai pribadi yang enggak sabaran. Mereka pun tidak mau membuang-buang waktu mencari pasangan yang benar-benar sesuai kriterianya. Hal ini justru membuatnya kerap terjebak dalam toxic relationship. Kendati demikian, Orang dengan zodiak ini memilih bertahan dalam hubungan yang sebenarnya tidak membuatnya bahagia.