Menu

Zoya Amirin Bongkar Cara Mantap Bermain Seks Kilat, Enaknya Ketagihan!

21 Juli 2022 22:15 WIB

Seksolog, Zoya Amirin, M.Psi, FIAS. (IG @zoyaamirin/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak variasi seks yang bisa dilakukan pasangan suami istri jika bosen bercinta dengan gaya yang itu-itu saja. Salah satunya dengan melakukan seks kilat.

Meski seks kilat ini dilakukan dengan sebentar, tapi rasanya sungguh nikmat dan luar biasa. Saat melakukan seks kilat seolah-olah kamu dan pasangan sedang saling menginginkan untuk bisa memadu kasih. Ini bisa menjadi bumbu-bumbu keharmonisan rumah tangga.

Seksolog Zoya Amirin pun mengatakan jika seks kilat perlu dilakukan dan ini sebagai bumbu-bumbu keharmonisan rumah tangga.

"Ada spontanitas-spontanitas di dalamnya, ada juga keseruan di dalamnya. Pada umumnya ini tidak direncanakan, jika pun direncanakan tidak overplan," kata Zoya dalam program Sexpedia beberapa waktu lalu.

Zoya menyarankan bagi pasangan untuk melakukan main kilat sekitar dua kali dalam setahun.

"Inisiatif jangan hanya dilakukan laki-laki, tapi perempuan juga. Sehingga excitement-nya terasa. Cobalah bergantian dalam berinisiatif dalam melakukannya," ungkapnya.

Berbeda dengan rutinitas begituan biasa yang terdiri dari foreplay, mainplay, dan afterplay, pada saat bermain langsung menuju yang utama.

"Posisi ini memaksimalkan perempuan menikmati hubungan secara cepat. Sementara pria pada, karena Dan biasanya sampai puncak terjadi relatif bersamaan," tandasnya.

Jika kamu dan pasangan ingin melakukan main kilat, Zoya mengingatkan, pilih yang enggak membahayakan diri dan gakmelanggar aturan.

"Ingat main kita dengan pasangan pilih gaya yang tidak membahayakan," jelas Zoya Amirin