Menu

3 Shio yang Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Kamu Termasuk Gak Nih?

25 Juli 2022 13:05 WIB

Ilustrasi pasangan yang terpaut usia jauh. (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Bandung —

Pernikahan merupakan salah satu hal yang banyak diimpikan oleh setiap pasangan. Tak hanya membuat bahagia, ternyata menikah juga bisa membawa keuntungan.

Menurut ahli astrologi Tiongkok, ada beberapa shio yang akan mendapat keberuntungan yang mengalir setelah menikah. Tiga shio ini akan menjadi seseorang yang kaya raya. Nah, kira-kira shio apa saja ya? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Shio Anjing 

Sosok shio yang digadang gadang akan mengalami peningkatan rezeki setelah menikah menurut para ahli adalah Shio Anjing. Bahkan mereka bisa dibilang berpotensi besar menjadi sosok yang kaya raya setelah menika.

Disisi lain, shio anjing dikenal sebagai orang yang begitu setia kepada pasangan, keluarga, hingga teman-temannya. Karena ketulusan dan kerja keras anjing, membuat shio yang satu ini enteng rezeki dan diprediksi kaya raya. Jadi enggak heran jika shio yang satu ini jadi idaman untuk dijadikan pendamping hidup.

Shio Babi

Selain shio Anjing sosok pribadi lainnya yang diramalkan para ahli akan kaya setelah menikah adalah shio Babi. Maka agar dikejar-kejar rezeki, menikahlah dengan shio babi karena mereka disebut magnet uang.

Tak hanya itu, kelebihan shio babi juga sangat setia kepada pasangannya. Sebab, menurut shio babi, setia akan mendatangkan kebahagiaan tersendiri.

Mereka juga tidak suka memikirkan terlalu banyak hal atau mencari masalah. Mereka menjalani kehidupan dengan lurus dan jujur.

Shio Kerbau

Shio kerbau juga menjadi salah satu shio yang dikenal loyal, setia, dan ditakdirkan kaya raya. Shio kerbau adalah orang yang tulus dan selalu berpikiran lurus. 

Mereka juga dikenal pekerja keras dan jarang memikirkan mengapa harus melakukan hal tersebut. Mereka terbiasa bekerja dengan kekuatan kasar daripada otaknya. Mereka juga rela melakukan apa saja untuk pasangannya.

Artikel Pilihan