Menu

Waw! Deretan Zodiak Ini Terkenal Gak Bisa Patah Hati setelah Putus, Ada Siapa Aja Nih?

24 September 2020 16:35 WIB

Ilustrasi pasangan (Unsplash/Jonathan Borba)

HerStory, Jakarta —

Putus cinta merupakan momen yang paling dihindari oleh pasangan-pasangan yang sedang menjalin asmara. Karena untuk beberapa orang akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memulihkan hati yang terluka dan malas untuk berkenalan dengan orang yang baru lagi dari awal.

Namun, berbeda dengan beberapa zodiak berikut ini yang enggak akan trauma ketika sudah putus cinta. Zodiak ini bahkan bisa dikatakan sangat cepat dalam urusan move on dari pasangan. Nah, kira-kira ada zodiak apa saja ya, Beauty?

Libra 

Zodiak ini termasuk orang yang sangat sering merasa ragu dan cukup sulit dalam membuat keputusan, namun ketika berhubungan dengan perasaan, sebisa mungkin dirinya akan menyeimbangkan porsi yang stabil. Libra akan semaksimal mungkin melupakan rasa sakit htinya tersebut karena menurut dirinya tak baik menyimpan rasa sakit hati berkepanjangan 

Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang enggak bisa jomlo terlalu lama, lho! Dirinya sangat senang berada di dalam sebuah hubungan yang mengandung sifat romansa di dalamnya. Untuk urusan putus cinta, Leo enggak pernah mengambil pusing masalah tersebut, menurut dirinya cinta masa lalu yang sudah putus hanya sebagai pengalaman yang sudah berlalu dan enggak harus dipikirkan terus menerus agar bisa memulai hubungan yang baru kembali.

Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki jiwa bepetualang yang tinggi, hal ini yang membuat dirinya selalu ingin menjadi jiwa yang bebas termasuk dalam hubungan asmara. Jika zodiak ini baru putus dari pasangannya maka dia akan dengan mudah move on karena baginya hal ini hanya membuang-buang waktu. Kemudian, zodiak ini akan sangat terbuka untuk menerima pasangan baru dan melupakan masa lalu.

Aquarius

Untuk pemiliki zodiak ini, mereka dikenal dengan pikiran yang positif dan juga optimis apalagi mengenai masalah cinta. Aquarius percaya bahwa dirinya akan mendapatkan orang yang tepat di waktu yang tepat pula. Jadi dirinya enggak akan ambil pusing dengan cinta di masa lalunya terebut.

Nah, kalau kamu bagaimana, nih, Beauty?

Artikel Pilihan