Menu

Sifatnya yang Keras Kepala dan Nggak Mau Mengalah, 3 Pasangan Zodiak Ini Dikenal Sering Bertengkar

24 September 2020 19:00 WIB

Pasangan Bertengkar.(Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menjalin sebuah hubungan percintaan memang nggak akan pernah lepas dari berbagai masalah-masalah buruk yang terjadi, rasanya hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar untuk dihadapi oleh sepasang kekasih. 

Tapi bagaimana ya jika masalah-masalah buruk yang datang tersebut, justru malah membuat Beauty dan sang kekasih menjadi bertengkar. 

Beberapa pertengkaran dapat dipicu oleh sifatmu dan pasangan sama-sama egois dan nggak mau ngalah. Hal inilah yang membuat hubunganmu malah sering dihadapkan dengan pertengkaran-pertengkaran yang nggak ada habisnya. 

Hal tersebut sepertinya juga dirasakan oleh ketiga pasangan zodiak berikut, mempunyai sifat yang egois dan sama-sama nggak mau mengalah ketiga pasangan zodiak ini diramalkan sering bertengkar.

Taurus dan Scorpio

Taurus dan Scorpio merupakan pasangan zodiak yang sangat keras kepala, nggak hanya itu keduanya juga posesif banget! Hal tersebutlah yang menyebabkan pertengkaran dan perdebatan sering terjadi dalam hubungan pasangan zodiak ini.

Tetapi Taurus dan Scorpio juga sama-sama setia lho. Nggak hanya itu, keduanya juga mempunyai kemistri yang besar satu sama lain, hal ini lah yang kadang membuat hubungan keduanya dibumbui hal-hal romantis.

Capricorn dan Taurus

Pasangan zodiak Capricorn dan Taurus juga sama-sama memiliki sifat keras kepala. Namun untungnya, pasangan zodiak ini sama-sama menghadapi berbagai masalah dengan lebih tenang. Hal inilah yang membuat mereka saling berkompromi satu sama lain untuk  mendapatkan solusi.

Aries dan Leo

Pasangan zodiak satu ini memang dikenal memiliki sifat yang keras kepala. Nggak hanya itu, keduanya juga dikenal cukup menggebu-gebu dan impulsif dalam bertindak atau berkata. Sifat mereka berdua inilah yang membuat pasangan Leo dan Aries jadi saling bertengkar. Apalagi, keduanya sama-sama berelemen api. Tentu saja pertengkaran mereka akan terasa sangat panas!

Kira-kira dari ketiga pasangan zodiak tersebut, ada zodiakmu dengan pasangan nggak ni Beauty?