Menu

Kalina Oktarani Bongkar .Lagi Fakta soal Penyakit Kelamin Menular yang Dituding Ricky Miraza, Singgung soal Seks Masa Lalu: Itu...

26 Juli 2022 10:00 WIB

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (Youtube/ Dapur Bincang Online)

HerStory, Jakarta —

Publik sempat dihebohkan dengan kabar Kalina Oktarani yang mengidap penyakit kelamin menular seperti yang dituding oleh mantan kekasihnya, Ricky Miraza. Ricky Miraza mengaku sampai menyesal telah memilih wanita sebagai kekasihnya.

Kalina Oktarani kembali mengungkap fakta soal penyakit kelamin yang diidpanya. Ia tegas mengatakan bila dirinya tak mengidap penyakit kelamin menular seperti yang sudah dituduhkan oleh sang mantan kekasih.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu pun akhirnya mengungkap awal mula kejadian sampai Ricky Miraza bisa menudingnya memiliki penyakit kelamin menular. 

"Waktu itu aku sakit, dirawat di rumah sakit. Nah di situ, saat itu aku didiagnosa sel darah putih aku turun tuh," ujar Kalina Oktarani seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Selasa (26/7/2022).

"Akhirnya setelah aku di test urine, ternyata aku tuh infeksi kantung kemih," sambung Kalina.

Ricky Miraza yang saat itu mendapati kabar tersebut langsung menuding Kalina Oktarani memiliki penyakit kelamin menular. Padahal, Kalina sudah menjelaskan dan mengatakan bila penyakit yang diidapnya itu tak ada kaitan dengan hubungan seksualnya di masa lalu dengan para mantan suami.

"Itu membuat Ricky berasumsi penyakit itu menular, tapi aku jelaskan bahwa itu bukan. Gak ada hubungannya dengan seksual masa lalu aku," tegas Kalina.

Kendati sudah dituding demikian, Kalina seakan memaafkan segala kekhilafan Ricky Miraza. Menurutnya, Ricky Miraza mengungkap hal tersebut saat dirinya tengah terbawa emosi.

"Aku gak mau bahas detilnya seperti apa, tapi aku mikir, setiap manusia punya kekhilafan, setiap manusia tuh pasti ada kekecewaan, di saat dia kecewa, pasti ada emosi yang keluar," kata Kalina.

"Di saat emosinya keluar, mainkan egonya sendiri, lalu akhirnya logikanya nurun menurut aku," tukasya.