Menu

Gak Banyak yang Sadar, Ini 10 Sifat Baik Zodiak Leo dari Setia Hingga Spontan! Kamu Banget Gak?

26 Juli 2022 14:45 WIB

Cinta Laura Kiehl (Instagram/@leoafandi_)

HerStory, Jakarta —

Bagi orang yang lahir di tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus memiliki zodiak Leo. Mereka dikenal sangat menyukai perhatian dari orang lain dan ceria.

Karakter Leo juga arogan, keras kepala. Mereka percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka suka memerintah dan mengendalikan. Mereka egois ketika saatnya tiba.

Namun seiring dengan sifat-sifat ini, Leo memiliki sejumlah sifat baik yang membuat zodiak yang menawan ini disukai. 

Melansir revivezone, berikut adalah 10 sifat baik Leo.

1. Setia

Kamu dapat mengandalkan mereka karena mereka dapat dipercaya. Seorang Leo akan setia jika kamu tak berencana untuk mengkhianati mereka atau kamu akan melihat sisi buruk dari zodiak ini.

2. Optimis

Mereka optimis dalam segala hal. Mereka suka mengambil hal-hal baru tanpa kesulitan dan itu karena sifat optimis mereka. Mereka selalu ingin melihat sisi positif dari koin dan ini dikenal sebagai sifat baik Leo.

3. Baik

Mereka tak segan-segan memberi. Mereka suka berbagi. Karena mereka bahkan dikenal karena kebaikan mereka. Kapan pun kamu membutuhkan bantuan, Leo akan selalu ada.

4. To the point

Seorang Leo tak akan berbicara di belakang kamu karena seorang Leo sangat lugas. 

Apa pun masalahnya, seorang Leo akan mendatangi kamu dan akan berbicara di depan kamu. Sifat-sifat baik Leo ini membuat mereka menjadi teman yang sangat baik.

5. Mendukung

Seorang Leo suka membantu dan memberikan dukungan mereka. Jika kamu memiliki teman Leo, kamu akan menyadari betapa suportifnya mereka. Mereka akan mendukung kamu seperti tulang punggung kamu.

6. Energik

Penuh dengan energi dan semangat. Kamu akan merasakan getaran aktif itu setiap kali kamu berada di sekitar Leo. Sifat mereka yang aktif dan energik membuat mereka menjadi pusat atraksi.

7. Percaya diri

Mereka cerdas dan percaya diri. Mereka percaya diri dalam apapun yang mereka lakukan. Hal ini membuat Leo berdiri teguh. Mereka dipenuhi dengan kepercayaan diri.

8. Karismatik

Kamu akan dapat mengidentifikasi Leo di tengah keramaian karena aroma karismatik mereka. Mereka adalah orang-orang yang menawan dan membuat orang terkesan dengan pesona mereka.

9. Pemimpin dari lahir

Mereka bisa menjadi salah satu pemimpin terbaik karena mereka memiliki kualitas kepemimpinan itu. Mereka adalah pemimpin yang lahir secara alami. Ini adalah salah satu sifat terbaik Leo.

10. Menyenangkan dan spontan

Kamu akan melihat seorang Leo yang penuh dengan kesenangan dan sifat spontan. Mereka siap untuk mengambil tugas apa pun kapan saja. Ini membuat orang segera tertarik pada Leo.

Artikel Pilihan