Menu

3 Posisi Bercinta yang Terinspirasi dari Pose Yoga, Berani Coba Gak?

26 Juli 2022 20:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Yoga merupakan salah satu olahraga yang melatih mental, fisik, dan spiritual. Nggak hanya memberi manfaat bagi tubuh, yoga rupanya juga bisa diaplikasikan dalam posisi seks.

Ya, ada beberapa pose yoga yang digunakan sebagai posisi bercinta. Posisi apa saja? Melansir dari India.com, simak terus sampai habis ya!

Pose adho mukha svanasana

Pose adho mukha svanasana memberikan peregangan ekstra dan dapat memperkuat inti ketika bercinta. Cara melakukannya, rentangkan kaki selebar pinggul dan tekuk ke depan tanpa menekuk lutut. Letakkan telapak tangan di lantai selebar bahu dan angkat tubuh ke atas. Tapi, jangan sampai melengkungkan punggung.

Pose marjariasana

Pose marjariasana mirip dengan posisi doggy style yang dapat membantu memperkuat otot kegel dan bagus untuk kelenturan. Kamu bisa mencoba melakukan gaya ini di atas meja atau ranjang ketika berhubungan intim.

Pose setu bandha sarvangasana

Pose setu bandha sarvangasana juga disebut sebagai pose jembatan yang bisa dipraktikan sebagai posisi seks. Karena, beberapa wanita akan lebih terangsang ketika melakukan pose ini.

Cara melakukannya, berbaring telentang, tekuk lutut dan dekatkan kaki ke tulang duduk. Kemudian, tekan kaki dan angkat pinggul.

Gimana, tertarik mencobanya?

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya