Menu

Ibu Bekerja Harus Tahu! 5 Tips Ini dapat Membantumu Tetap Mesra dengan Suami Walaupun Sama-sama Sibuk

25 September 2020 19:00 WIB

Pasangan Serasi. (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa pasangan suami istri yang memilih untuk sama-sama berkerja tentu seringkali kehilangan momen quality time bersama. Saat kehilangan momen quality time tersebut hubungan Moms dengan sang suami tentu menjadi lebih renggang, hal tersebut terjadi karena keduanya nggak lagi memikirkan momen mesra dan hanya menghabiskan waktu untuk pekerjaannya masing-masing. 

Namun Moms nggak perlu khawatir, karena HerStory akan membagikan lima tips yang dapat membantu Moms tetap mesra dengan sang suami walaupun sama-sama sibuk. 

Yuk, intip tipsnya.

Lakukan komunikasi terbuka

Saat sedang melakukan komunikasi terbuka, para Moms bisa mengungkapkan hal-hal jujur kepada sang suami. Seperti contohnya Moms ingin bermesraan berdua,pergi menghabiskan waktu berdua,atau melakukan aktivitas lainnya berdua dengan sang suami. Hal ini tentu dapat membuat hubungan yang terjalin tetap terasa dekat walaupun sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. 

Lakukan kencan dadakan

Sisihkan sedikit waktu untuk melakukan kencan dadakan dengan sang suami. Seperti misalnya datang ke kantor suami untuk pergi makan malam bersama atau staycation di waktu weekend.

Berikan kejutan

Memberikan kejutan sesekali untuk sang suami sangat penting untuk dilakukan lho Moms, karena dengan begitu sang suami akan tetap merasa diperhatikan walaupun kalian berdua sama-sama sibuk. Moms bisa memberikan kejutan seperti membuatkan  masakan yang lezat untuk suami atau mengirimkan makanan favorit ke kantornya di siang hari dengan surat cinta yang manis. 

Jangan gengsi mengungkapkan rasa cinta

Kalimat singkat seperti ‘i love you’ memiliki makna yang besar dalam hubungan percintaan. Meski sudah menikah, jangan sampai kalimat ini seakan ‘lenyap.’ Moms dan suami perlu mengungkapkannya setiap hari. Kalimat ini tentu dapat memperkuat cinta kalian berdua lho.

Sisihkan waktu bermesraan di ranjang

Saat sudah disibukkan dengan pekerjaan dari pagi hingga malam, Moms dan sang suami perlu lho untuk menyisihkan waktu bermesraan di ranjang pada saat menjelang waktu istirahat malam. Karena menjaga keintiman di ranjang dengan sang suami sangat penting untuk menjadikan hubunganmu tetap harmonis. 

Semoga bermanfaat, Moms!