Menu

Ramalan Kesehatan Zodiak Hari Ini 29 Juli 2022: Taurus Ini Waktu yang Pas untuk Diet, Gemini Ayo Komitmen Hidup Sehat!

29 Juli 2022 06:45 WIB

Ilustrasi minum air putih. (Freepik/Azerbaijan_stockers)

HerStory, Jakarta —

Demi mendapatkan hidup sehat, tentu harus ada konsistensi yang dilakukan. Menurut kesehatan zodiak hari ini, Jumat (29/7/2022), ini adalah waktu yang pas untuk Taurus mulai perencanaan diet sedangkan Gemini harus memulai komitmennya hidup sehat.

Lalu, bagaimana dengan kesehatan zodiak yang lainnya? Yuk simak disini!

Aries

Energi dominan yang mengalir di planet akhir-akhir ini memberimu kegembiraan yang halus dalam jiwamu. Caramu berdiri dapat memiliki pengaruh besar pada perasaanmu dan orang lain di sekitar. Postur juga memengaruhi caramu bernapas, dan ini adalah kuncinya.

Taurus

Mungkin inilah saatnya kamu bisa membayangkan diet apa yang tepat untuk tubuhmu. Kita bisa seumur hidup mengabaikan apa yang benar-benar dibutuhkan tubuh kita. Hanya suara hatimu yang dapat mengarahkanmu pada apa yang benar-benar sehat bagimu. 

Gemini

Kamu tak perlu belajar dengan cara yang sulit jika kamu tak mau. Jalan menuju pencerahan dimulai dengan tubuh, dan jika kamu berkomitmen pada kesehatan, jamu akan mempelajari apa yang benar-benar kamu butuhkan dalam cara spiritual juga.

Cancer

Apa yang kamu makan di pagi dan malam hari, seberapa banyak kamu berolahraga dan sikapmu tentang olahraga, dan bagaimana kamu menganggap istirahat adalah semua hal yang kita pelajari sejak usia dini. Dibutuhkan keberanian untuk memeriksa kembali semua ini sebagai orang dewasa.

Leo

Disadari atau tak, kamu adalah sumber dari banyak kenyamanan bagi teman-temanmu. Konvergensi planet akan mendorongmu untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dengan teman-temanmu, jadi cobalah untuk mendorong orang lain untuk minum banyak air, berolahraga tiga kali seminggu dan makan enak bersama!

Virgo

Perhatikan kesehatan jantungmu. Jantung menghargai asupan rendah daging merah dan susu, latihan aerobik yang kuat atau lari yang baik setaknya tiga kali seminggu, dan banyak teman baik yang dapat kamu hubungi dan curhat secara teratur!

Libra

Mulailah hari ini dengan lakukan sesuatu yang baik untuk tubuhmu, termasuk minum banyak air dan membuat pilihan yang sehat saat kamu makan. Pada saat yang sama, bayangkan masa depan yang sehat dan rencanakan dengan tepat!

Scorpio

Kamu senang menjadi bagian dari komunitas (besar atau kecil) yang bekerja sama untuk menyelesaikan sesuatu. Coba bergabung dengan komunitas pertanian organik di daerahmu. Kamu dapat berkebun, atau hanya menerima sekeranjang produk segar setiap bulan.

Sagitarius

Suka atau tak, coba paksa dirimu untuk keluar dan berolahraga setaknya tiga kali seminggu. Berlari dan yoga adalah kombinasi yang bagus atau, jika tak mau, berenang dan yoga bisa kamu coba. Tetapkan harapan yang realistis dan rasakan sensasi manis kesuksesan!

Capricorn

Gunakan strategi manajemen waktu untuk tetap ke gym di sela pekerjaanmu, sehingga kamu dapat melakukan latihan fisik yang baik beberapa kali seminggu. Latihan membantumu mengungkapkan seperti apa diri kita yang sebenarnya. Emosi yang kamu hadapi hari ini adalah peluang hari esok.

Aquarius

Lakukan rutinitas olahragamu dengan serius dan banyak istirahat sehingga kamu dapat menghadapi tantangan yang mungkin membuatmu menjauh dari berolahraga. Jangan biarkan apa pun mengatur ulang prioritas yang kamu tetapkan untuk diri sendiri minggu ini.

Pisces

Untuk meningkatkan kekuatan, kamu dapat melakukannya selama waktu ini dan meminimalkan gangguan, berolahraga secara teratur dan minum banyak air. Menjaga tubuh dan pikiranmu selaras dengan energi universal saat ini adalah prioritas.

Artikel Pilihan