Menu

Jangan Buru-Buru! Inilah 6 Ciri-Ciri Pria Tulus Mencintaimu

25 September 2020 17:35 WIB

Sepasang suami istri tengah menghabiskan waktu bersama. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, jika kamu adalah wanita jomlo, pasti kamu bakal mencari seseorang yang terbaik buatmu. Enggak perlu buru-buru karena inilah yang membuat banyak wanita membuat kesalahan dengan terburu-buru mencari pasangan.

Dilansir dari beberapa sumber, ini terjadi karena kamu takut kamu nggak bakal menemukan seseorang yang terbaik. Terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang yang mengaku bahwa dia mencintaimu mungkin adalah kesalahan terbesar.

Padahal seringkali, orang yang kamu cintai adalah orang yang hanya melihatkan kelebihannya padamu. Kamu akan mengetahui sifat aslinya ketika kamu dekat dengannya. Bukannya menyesuaikan diri dengan hubungan yang baik, ada baiknya kamu menunggu seseorang yang terbaik untukmu.

Saat kamu sudah menemukan seseorang tersebut, dia akan memperlakukanmu sebagai wanita yang paling beruntung. Makanya, kamu harus memilih pasangan yang seperti ini, simak ya!

1. Pilihlah dia yang menjadikanmu pusat dunianya

Pilihlah pria yang menjadikanmu sebagai prioritasnya. Dunianya akan diisi tentangmu dan kamu akan selalu menjadi pusat dunianya seperti dia akan menjadi milikmu.

2. Pria yang memperlakukanmu dengan baik

Pilihlah pria yang bisa memperlakukanmu dengan baik. Orang yang benar-benar mencintaimu akan melihat betapa hebatnya dirimu dan bakal menghargaimu. Cuma cinta sejati yang bisa melihat kecantikan alami dari dalam dirimu.

3. Pilihlah dia yang memberikan waktunya untukmu

Dia akan mendengarkanmu bahkan jika hal tersebut nggak penting untuknya. Bagi orang yang tepat, mendengarkan semua hal yang kamu katakan itu terasa luar biasa. Tunggulah orang yang rela mendengarkanmu terus-menerus tentang masalahmu.

Janganlah hidup bersama pria yang nggak bisa mendengarkan bagaimana hidupmu, ia yang terlalu sibuk dengan dunianya sendiri dan menganggap khawatirmu adalah sesuatu berlebihan hanya akan membuatmu sedih, Beauty. Dia yang benar-benar mencintaimu nggak bakal segan memberikan waktunya untukmu, bukan malah mempertanyakan pintamu atas waktunya.

4. Pria yang mengenalkanmu pada orang-orang di hidupnya

Orang yang tepat untukmu akan menghilangkan rasa insecure yang ada pada dirimu karena dia mencintaimu apa adanya. Dia mencintai segala hal tentang dirimu. Dia bahkan nggak segan mengajakmu bertemu orang-orang yang ada di hidupnya. Dia ingin kamu bertemu dengan keluarga dan teman-temannya. Makanya, tunggulah seseorang yang mau menunjukkanmu kepada dunia bahwa dia sangat mencintaimu.

5. Bangga pada pencapaianmu

Jika dia adalah pria yang tepat, dia akan sangat menyukai duniamu dan bangga dengan segala pencapaianmu. Dia akan membahagiakanmu sebab baginya kamu adalah seseorang yang harus dijaga untuk terus berada dalam hidupnya. Bukan justru tak ada dalam setiap proses pencapaianmu, kalau dia benar-benar mencintaimu, dia bakal paham bahwa waktunya untuk menemani perjalananmu adalah hal yang sama hebatnya dengan pencapaianmu.

Dia akan bangga dengan apa yang kamu lakukan, nggak peduli seberapa nggak penting yang kamu kira. Dia akan selalu berada di sampingmu dan mengucapkan kata-kata motivasi saat kamu membutuhkannya.

Ketika kamu mendapatkan yang kamu inginkan, dia akan menjadi orang pertama yang bertepuk tangan dan bangga atas kesuksesanmu.

6. Dia yang merasa beruntung berada di sisimu

Kamu nggak butuh pria yang hanya merasa beruntung bisa mendapatkanmu, namun tunggulah seseorang yang bakal merasa beruntung bisa terus berada di sisimu, bahkan sekalipun dia jauh darimu, Beauty.

LDR sekalipun nggak bisa membuat dia sial karena bertemu denganmu, sebab kamu adalah wanita yang hebat sehingga dia merasa penting untuk menjaga dirimu tetap berada di sampingnya, bukan mengabaikanmu dan selalu mempertanyakan untuk apa kamu meminta kabarnya dan untuk apa kamu mencintainya.

Sebab, saat sudah menjadi pasangan, itu bukan lagi pertanyaan, namun hal yang sudah semestinya dilakukan. Ingat, Beauty. Enggak perlu terburu-buru memilih pasangan hidup, ia yang tepat akan selalu datang di waktu yang tepat juga.