Menu

Moms Hati-hati, 3 Posisi Seks Ini Bahaya Buat Wanita, Jangan Coba-coba Ya!

29 Juli 2022 15:45 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim adalah hal yang penting untuk dilakukan. Dengan berhubungan intim, kamu dan pasangan bisa semakin dekat dan hangat.

Namun, ternyata ada beberapa posisi seks yang justru berbahaya untuk wanita. Salah satu risikonya adalah infeksi saluran kemih (ISK).

Melansir dari berbagai sumber (29/7/2022), berikut ini beberapa posisi seks yang berbahaya karena tinggi risiko infeksi saluran kemih. Yuk, simak baik-baik, ya!

Cowgirl

Posisi seks cowgirl ternyata berbahaya karena memungkinkan perpindahan bakteri dari alat kelamin ke saluran kencing wanita.

Posisi cowgirl atau woman on top adalah saat wanita berada di atas pria. Gesekan dalam posisi ini sangat hebat, sehingga bakteri bisa menyebar dengan mudah.

Fingering

Fingering atau stimulasi dengan jari juga bisa memicu infeksi saluran kemih. Fingering juga bisa memicu penyakit menular seksual (PMS).

Seks anal

Anus adalah tempatnya jutaan bakteri. Bayangkan saja jika bakteri-bakteri ini berpiindah ke penis lalu masuk ke saluran kencing ketika penetrasu berpindah ke vagina.

Selain risiko infeksi saluran kemih, seks anal juga bisa memicu kerusakan sfingter, mengganggu buang air besar, kerusakan saraf di area anus, hingga kanker usus besar.

Nah, itulah beberapa posisi seks yang berbahaya untuk wanita. Hati-hati, ya!