Menu

Kaget Anak Keduanya Ternyata Perempuan, Felicya Angelista Akui Perubahan Tak Disangka Ini Terjadi: Leher Aku Sempat...

01 Agustus 2022 16:25 WIB

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/felicyangelista_)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini, Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja menggelar sebuah pesta yakni gender reveal anak kedua mereka. Acara tersebut tentu saja dihadiri oleh banyak orang.

"Seneng banget kita nggak nyangka temen-temen banyak yang dateng, seru jadi ya," kata Felicya Angelista di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Bertema laboratorium, Feli dan Hito berpakaian ala scientist di acara gender reveal tersebut. Ramuan pun dituangkan untuk mengetahui jenis kelamin bayi.

Jika warna biru kehijauan yang keluar, berarti jenis kelamin anak laki-laki. Jika warna pink yang ke luar, hasilnya sebaliknya.

Felicya Angelista tampak kaget saat uap warna pink yang ke luar dari ramuannya. Sebab, ia sempat mengira anak keduanya laki-laki dari tanda-tanda yang ia rasakan.

"Yang ini aku nebaknya sempat cowok karena kemarin bibirku sempet kering, gatel merah, terus leher aku sempet hitam-hitam juga, katanya kalau pigmen gitu kan cowok," katanya.

Prediksi tersebut juga sempat diungkap dokter kandungannya. Namun, meski kembali mendapat anak perempuan, ia mengaku tetap senang.

"Kemarin sebelum ke Korea dokter udah nebak cowok eh ternyata cewek, tetep seneng juga.. lucu aja punya dua cewek lucu-lucu model gini," ujar Felicya Angelista sambil mencubit gemas pipi anaknya.

Saat ini, Feli dan Hito tengah menikmati momen menunggu kelahiran anak kedua mereka. Diketahui, usia kandungan Feli saat ini sudah memasuki usia empat bulan.

Sebelumnya, pada 9 November 2021, Feli melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Sang anak diberi nama Graziella Bible Emmanuela yang akrab disapa Bible.

Artikel Pilihan