Menu

Dijuluki Pelakor Senior, Mayangsari Tak Segan Akui Hal Ini: Menikah dengan Mas Bambang Itu...

01 Agustus 2022 23:55 WIB

Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Jakarta —

Sosok Mayangsari seolah sudah melekat diingatan publik terkait dengan kisah cintanya dengan pria yang kini telah menjadi pasangan hidupnya, yaitu Bambang Trihatmodjo.

Meski kerap kali dicap sebagai pelakor senior atau dedengkot pelakor, Mayang pun buka suara soal penilaian publik tersebut terhadap dirinya.

"Aku heran lho, sampai detik ini, seolah-olah aku ini orang pertama di dunia yang menjalani seperti itu" ucap Mayangsari dikutip HerStory dari kanal YouTube Maia Estianty.

Mayangsari pun menegaskan kalau hubungan itu pun terjadi bukan hanya dari satu pihak saja.

"Hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau nggak ada yang memulai, terus aku harus ceritain? penolakan? kenapa ini begini begitu?" tutur Mayangsari.

Di samping itu, Mayangsari pun tak segan menceritakan perjalanan cintanya terhadap Maia Estianty.

"Berapa tahun menikah dengan mas Bambang?" tanya Maia.

"20... menjelang 22 tahun," jawab Mayang.

"Maaf itu, sah negara?" tanya Maia.

"Kalau sah negara, itu aku dari 2011," jawab Mayang lagi.

Kendati terus diberikan pertanyaan dengan Maia Estianty, istri Bambang Trihatmodjo itu pun tak segan menceritakan dan menjelaskan perjalanan kisah cintanya.

"Pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya itu sejak 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang. Alhamdulillah, lengkap dengan cerita huh huh huh (bertengkar)," jelas Mayangsari.

Meskipun begitu, Mayangsari pun mengungkapkan kalau dirinya tak pernah menyangka harus menikah dengan seseorang yang sudah berkeluarga.

Artikel Pilihan