Menu

Taurus dan Ketiga Zodiak Ini Dikenal Enggak Suka Mengumbar Kemesraan di Media Sosial, Kenapa Ya?

28 September 2020 17:00 WIB

Ilustrasi pasangan sedang di mobil (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty tentu menginginkan sebuah hubungan yang dijalin bersama sang kekasih mendapatkan suatu pengakuan, seperti misalnya sang kekasih mengupload foto kamu di media sosial atau sang kekasih selalu memberikan kejutan-kejutan manis melalui media sosial. 

Namun sepertinya Beauty nggak bisa mengharapkan hal tersebut ketika menjalin hubungan dengan beberapa zodiak di bawah ini, karena zodiak-zodiak di bawah ini dikenal nggak suka mengumbar kemesraan melalui media sosial. 

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (28/9/2020). Berikut ulasannya.

Cancer

Cancer sangat menjadi berbagai hal yang berkaitan dengan privasinya, termasuk hubungannya bersama sang kekasih. Cancer menginginkan agar orang-orang nggak mengetahui momen kebersamaannya bersama pasangan, karena menurutnya hal itu nggak mempengaruhi apapun bagi hubungan yang ia jalin bersama kekasihnya.

Taurus 

Zodiak satu ini sangat menghargai segala momen yang terjadi di dalam hidupnya. Seperti ketika Taurus menghabiskan berbagai momen antara dirinya dengan pasangan. Taurus akan memilih untuk menghabiskan waktu untuk menikmati momen tersebut bersama sang kekasih dibandingkan harus mengabadikannya melalui media sosial.

Capricorn

Memiliki kepribadian yang sangat tertutup membuat Capricorn enggak menyukai sebuah hubungan yang harus diumbar melalui media sosial. Baginya sebuah hubungan yang diumbar melalui media sosial hanya akan mendapat berbagai perhatian dari orang lain, dan hal  membuat hubungannya menjadi konsumsi publik. 

Libra

Zodiak berlambang timbangan ini adalah sosok yang sangat menyukai kehangatan.Ketika menjalin hubungan pacaran biasanya ia tidak ambil pusing penilaian orang lain. Hal itu karena ia yang jarang mempublikasikan momen kencan ke publik. Bukan karena malu, akan  tetapi Libra lebih memilih menganggap hal itu sebagai privasi.

Kira-kira ada zodiak pasanganmu nggak nih Beauty?