Menu

3 Trik Membuat Ciuman Gak Terlupakan, Siap-siap Bikin Ketagihan!

02 Agustus 2022 20:50 WIB

Siluet orang berciuman (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Ciuman disebut-sebut menjadi faktor penting dalam mempertahankan kemesraan bersama pasangan. Sebab itu, menciptakan ciuman yang berkesan dan gak terlupakan perlu dilakukan. Ini tentu akan membuat pasangan makin tergila-gila dan ketagihan.

Nah, jika bingung harus bagaiaman melakukannya, jangan khawatir. Berikut trik ciuman yang gak terlupakan, yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Perhatikan lidah

Berciuman dengan menggunakan lidah atau yang terkenal dengan istilah french kiss memang sangat nikmat. Namun, kamu juga perlu tahu bagaimana memainkan lidah dengan tepat. Jangan sampai pasangan justru merasa gak nyaman.

Mulai dengan perlahan

Mulailah dengan ciuman lembut di bibir, pipi, atau dahi. Kamu juga bisa membuat ciuman ringan yang menggoda pasangan di awal. Jika pasangan ingin melanjutkan dan membuat ciuman semakin panas, ia akan membuka mulutnya.

Gunakan tangan

Gunakan tangan untuk mendukung ciuman kamu. Bukan pada daerah intim pasangan, tetapi pada kepalanya. Kamu bisa meletakkan siku di pundak pasangan, kemudian bermainlah dengan rambutnya.

Tertarik mencobanya, Moms?

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya

Artikel Pilihan